Selasa, 07 Januari 2020

Dilaporkan ke Polisi, Benarkah Ustad Yusuf Mansur Terlibat Penipuan Berkedok Syariah?

slidegossip.com - Ustad kondang Yusuf Mansur kembali diterpa kabar miring. Seperti dilansir dari hot.detik.com (6/1/2020), setelah publik dihebohkan dengan kasus dugaan Yusuf Mansur menertawakan Anies Baswedan, kini sang ustad dikaitkan dengan kasus perumahan fiktif berkedok syariah di Sidoarjo, Jawa Timur.

 
Ustad Yusuf Mansur (muslimoderat.net)

Benarkah Ustad Yusuf Mansur terlibat kasus penipuan tersebut? Lewat akun Instagramnya, Yusuf Mansur akhirnya angkat bicara soal kasus perumahan fiktif berkedok syariah tersebut.

"Saya sudah dikontak kawan2 Polrestabes Surabaya. Dan siap hadir. Saya ga ada keterlibatan apa2. Nama saya dan DQ, dicatut secara ga jelas. Dulu katanya mau wakaf. Sempet ketemuan, ketemuan biasa aja," jelasnya.

Yusuf Mansur sendiri mengaku tak pernah menjalin kerja sama apa pun terkait kasus tersebut. Menurutnya, kasus itu telah mencederai gerakan ekonomi syariah.

"Tidak ada kerjasama apa2. Dan tidak pernah ada ceramah motivasi di sana. Tidak ada juga aliran dana apa2. Saya sudah sampaikan ke kawan2 kepolisian, seperti biasa, saya akan hadir jika dibutuhkan keterangan dari saya. Hal2 begini mencederai gerakan ekonomi syariah yang lagi bagus2nya. Ke depan semoga kita semua lebih hati2," ujarnya.

Netizen pun banyak yang memberikan dukungannya terkait kasus terbaru yang menimpanya itu. Netizen berharap ia tetap sabar menghadapi masalah yang ada. "Tetep santuy njih tadzz," ujar seorang netizen. "Terus sebarkan kebaikan tadz," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dilaporkan ke Polisi, Benarkah Ustad Yusuf Mansur Terlibat Penipuan Berkedok Syariah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772