Selasa, 07 Januari 2020

Nikita Mirzani Ejek Rumah Muzdalifah: Ga Ada yang Mau! Kotor Banget, Bau Ikan Asin!

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani mendapat kesempatan untuk mengunjungi rumah mewah Muzdalifah. Seperti dilansir dari wowkeren.com (6/1/2020), di rumah tersebut, Nikita Mirzani menemukan hal-hal mengejutkan.

 
Nikita Mirzani dan Muzdalifah (tribunnews.com)

Ketika tiba di rumah Muzdalifah, Nikita Mirzani bersama rekannya, Boyen tampak heran melihat rumah mewah Muzdalifah yang besar bagaikan istana. Tak heran, karena mantan suami Muzdalifah, Haji Nurman merupakan seorang pengusaha sukses hingga mampu mendirikan rumah mewah berlapis emas.

Rumah tersebut memiliki luas 900 meter persegi di atas lahan seluas 3.000 meter persegi. Namun siapa sangka, saat Nikita Mirzani berada di rumah tersebut, kondisinya terlihat kotor dan tak terawat.

"Busyet dah, rumah gede banget, dan semua ini bak istana, tapi bisa lihat sendiri kan gaes, banyak debunya tebel gak terawat,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita semakin dibuat terkejut ketika melihat kondisi air mancur hingga patung kuda di rumah itu yang tergeletak begitu saja membuat rumah megahnya itu menjadi jauh dari kesan mewah.

"Ya ampun, ini rumah, apa rumah hantu sih, serem banget. Lihat Boiyen, kuda aja sampek kebalik, tuh lihat deh, air mancurnya kagak menyala, udah pada berkerak gini loh saking nggak dirawatnya, astaga berlumut, ih," ujar Nikita Mirzani.

"Nikita mau beli rumah ini?" tanya Boiyen. “Kalo gue beli rumah ini juga mau diapain rumahnya, gak ada yang mau juga, auranya itu gak enak juga,” jawab Nikita Mirzani.

Nikita lagi-lagi kaget melihat kondisi pintu yang tampak tak terawat. "Lihat banyak banget pintunya, lihat pembuangan AC nya itu loh, ya Allah itu sampek dijebol itu loh. Boiyen kotor banget, lihat kayunya udah pada rusak, kelelep air kayaknya. Eh baunya gak enak, bau ikan asin, sumpah gue gak bohong," ucap Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Ejek Rumah Muzdalifah: Ga Ada yang Mau! Kotor Banget, Bau Ikan Asin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772