Rabu, 15 Januari 2020

Lewati Ribuan Casting, Ejekan dan Fitnahan, Sekarang Dikenal Sebagai Artis Papan Atas!

slidegossip.com - Untuk menjadi seorang artis sukses, perjuangannya memang tidak mudah. Hal itu pula yang pernah dialami artis cantik yang kini sudah berhijrah, Dinda Hauw.

 
Dinda Hauw (brilio.net)

Seperti dilansir dari kanal247.com (14/1/2020), lewat unggahan terbarunya di Instagram, Dinda Hauw bercerita tentang perjuangannya selama meniti karier di dunia keartisan yang dimulai sejak 14 tahun silam.

"Kurang lebih 14 tahun sudah gw bekerja di dunia seni. Dari kelas 6 sd sampai sekarang. Mudah? Tidak sama sekali. Beribu casting, beribu keringat, beribu ejekan juga beribu fitnahan. Dari pagi ke pagi. Kepanasan dan kehujanan. Lelah? Terkadang... Tapi satu hal yang selalu gw inget, masih banyak sekali orang di luar sana yang sedang bekerja keras untuk bisa berada di posisiku saat ini. Lebih baik lelah karna bekerja bukan? Daripada lelah karna mencari kerja," ungkap Dinda Hauw.

Dalam keterangan unggahannya, Dinda juga menyematkan kalimat bijak di bagian akhir caption. "Kerjamu boleh lambat asal jangan memperlambat pekerjaan orang lain, dan jangan lupa bekerjalah memakai hati. Insya Allah akan sampai ke hati," tulis Dinda Hauw

Sontak saja, postingan tersebut langsung diramaikan oleh para netizen yang melontarkan berbagai komentar. Kebanyakan netizen merasa tersentuh dengan cerita Dinda Hauw. Mereka ikut bangga sekaligus memberikan dukungannya kepada Dinda.

"Proud of uu siss! Kamu sudah di level tertinggiii sudah melewati ribuan level bisa sekuat sekarang," komentar seorang netizen. "Semangat sayang. Jangan lupa jaga kesehatan ya. Semoga lancar terus karirnya ya luv," ujar netizen yang lain. "Semangat, banyak yang mendukung dan menunggu karya2mu @dindahw," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lewati Ribuan Casting, Ejekan dan Fitnahan, Sekarang Dikenal Sebagai Artis Papan Atas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772