Rabu, 15 Januari 2020

Penampilan Udah Cewek Banget! 6 Selebritis Cantik Ini Terang-Terangan Mengaku Transgender!

slidegossip.com - Pengakuan mengejutkan Nikkie de Jager yang menyatakan bahwa dirinya adalah seorang transgender begitu mengejutkan banyak orang. Seperti dilansir dari wowkeren.com (14/1/2020), Nikkie akhirnya mengaku kalau ia seorang transgender setelah mendapat ancaman dari seseorang.

 
Millen Cyrus (akurat.co)

Tak hanya Nikkie, 6 selebritis tanah air berikut ini juga terang-terangan mengaku transgender. Berikut ini adalah keenam selebritis tersebut:

1. Gebby Vesta

Meski awalnya menutupi, Gebby Vesta akhirnya membuat pengakuan bahwa dirinya adalah seorang transgender. Gebby pun menegaskan kalau statusnya sudah diakui negara sebagai perempuan.

2. Melly Bradley

Mantan sahabat Lucinta Luna ini juga tak mau menutup-nutupi fakta kalau ia dulunya adalah seorang laki-laki. Setelah bertransformasi menjadi transgender, penampilan Melly Bradley pun kini sudah seperti perempuan asli.

3. Millen Cyrus

Selebgram yang kini mulai terjun ke dunia akting, Millen Cyrus juga tak mau menutupi fakta bahwa dirinya seorang transgender. Millen bahkan pernah membuat pengakuan mengejutkan kalau dirinyh pernah berhubungan intim dengan aktor dan model tampan berinisial ZL.

4. Stasya Bwarlele

Kejujuran Stasya Bwarlele yang tak menutupi kalau dirinya adalah transgender membuat banyak orang menaruh simpatik dan memuji. Kini Stasya dikenal sebagai selebgram dan YouTuber kondang yang memiliki banyak penggemar. Stasya juga memiliki pacar ganteng yang bernama Sigit.

5. Dena Rahman

Mantan penyanyi cilik ini juga terang-terangan mengaku kalau dirinya seorang transgender. Seolah tak peduli dengan omongan orang, Dena Rahman memilih untuk terus berkarya dan melebarkan sayap bisnisnya di bidang fashion.

6. Dinda Syarif

Selebritis cantik ini juga tak segan untuk mengakui bahwa dirinya yang dulu adalah seorang laki-laki. Meski sudah melakukan operasi dan berpenampilan layaknya seorang perempuan, Dinda Syarif tetap melakukan ibadah shalat sebagai laki-laki, yakni mengenakan sarung. Dinda menegaskan kalau dirinya meninggal, ia ingin jenazahnya diperlakukan sebagai laki-laki.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penampilan Udah Cewek Banget! 6 Selebritis Cantik Ini Terang-Terangan Mengaku Transgender!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772