Rabu, 15 Januari 2020

Cantik dan Cewek Banget! Gak Disangka YouTuber Ini Mengaku Dirinya Transgender!

slidegossip.com - Para pecinta konten-konten kecantikan pastinya sudah mengenal sosok Youtuber cantik bernama Nikkie Tutorials alias Nikkie de Jager. Namun baru-baru ini Nikkie membuat pernyataan mengejutkan soal jati dirinya yang sesungguhnya.

 
Nikkie Tutorials (linda.nl)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (14/1/2020), beauty vlogger yang memiliki 12 juta lebih subscibers di kanal YouTube miliknya itu membuat pengakuan tak terduga.

Dalam video berjudul "I'm Coming Out", Nikkie tiba-tiba saja mengaku bahwa selama ini dirinya bukanlah wanita tulen, melainkan seorang transgender. Nikkie mengaku dirinya dilahirkan dalam tubuh yang salah. "Ketika aku masih muda, aku dilahirkan di tubuh yang salah. Yang berarti, aku adalah seorang transgender," ungkapnya.

Nikkie menceritakan alasan dirinya akhirnya memilih jujur sekarang karena ia mendapatkan ancaman pemerasan. Nikkie sendiri sebenarnya sudah berencana akan memberitahu penggemarnya tentang masa lalunya, namun akhirnya ia mempercepat pengakuannya karena ada ancaman dari seseorang yang akan membeberkan identitasnya ke media tanpa persetujuannya.

"Aku tidak percaya aku mengatakan ini sekarang kepada kalian di seluruh dunia. Tapi ini sangat melegakan pada akhirnya aku melakukannya. Ini saatnya untuk melepaskan dan membebaskan," ucap Nikkie di video pengakuannya tersebut.

Nikkie juga menyatakan bahwa keputusannya untuk perlahan-lahan menjadi transgender wanita dilakukannya sejak usia 14 tahun. "Mengatakan ini seperti sesuatu yang gila bagiku, karena aku benar-benar tumbuh dan bertransformasi menjadi diriku kini di hadapan kalian semua," ujarnya.

Nikkie mengaku sejak kecil sudah memanjangkan rambut, menggunakan busana perempuan, dan akhirnya melakukan terapi hormon. Di usia 19 tahun, Nikkie memutuskan untuk melakukan operasi kelamin yang menjadikannya seorang transgender wanita. Nikkie mengaku keputusannya itu sudah terlebih dulu mendapatkan persetujuan dari ibunya.

"Aku Nikkie Tutorials, dan aku adalah Nikkie. Aku adalah aku. Kita tidak perlu label. Tapi, jika kamu mau ada label, ya, aku memang seorang transgender. Namun pada akhirnya nanti, aku tetaplah aku. Pada akhirnya kamu tetaplah kamu," tegas Nikkie.

Lalu bagaimana nasib Dylan, pria berwajah super tampan yang menjadi tunangan Nikkie? Rupanya Dylan juga belum tahu kalau kekasih cantiknya itu dulunya adalah seorang laki-laki. Meski tak menjelaskan bagaimana kondisi hubungannya dengan Dylan saat ini, Nikkie merasa yakin bahwa mereka berdua bisa melewatinya bersama.

"Dylan adalah seorang pria yang sangat spesial dan aku belum pernah bertemu dengan pria seperti Dylan sebelumnya. Dia benar-benar pria yang baik hati dalam kehidupanku. Dylan dan aku, kami sangat cocok. Dia tidak tahu dan sekarang dia mengetahuinya (dari video). Tapi kuharap aku bisa memberitahunya lebih awal. Kami bisa melewati ini bersama," ucap Nikkie.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik dan Cewek Banget! Gak Disangka YouTuber Ini Mengaku Dirinya Transgender!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772