Selasa, 14 Januari 2020

Terang-Terangan Minta Endorse Buat Bangun Rumah, Ernest Prakasa: Kebutuhan Lagi Banyak!

slidegossip.com - Aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa kini tengah jadi perbincangan. Pasalnya, seperti dilansir dari matamata.com (14/1/2020), lewat akun Instagramnya, Ernest Prakasa terang-terangan meminta jasa endorse untuk membangun rumahnya.

 
Ernest Prakasa (entertainment.kompas.com)

Ernest Prakasa mengaku sedang banyak kebutuhan untuk renovasi rumah. "Berhubung kebutuhannya lagi banyak banget sekali-kali bikin post begini nggak papa kali ya. Saya sedang renov rumah ada yang mau endorse," tulis Ernest Prakasa.

"Kalau teman-teman ada yang berminat, gue masih explore partnership untuk lighting, loose dan fixed furniture dan electronic. Silahkan WA aja ke nomor di bio gue atau titip pesan di kolom komen. Makasih banyak ya," lanjut sutradara film 'Imperfect' itu.

Meski saat ini fenomena publik figur meminta endorse memang sedang marak, namun unggahan Ernest Prakasa itu sontak langsung dipenuhi dengan beragam reaksi netizen.

"Enak ya jadi seleb, tinggal post ginian terus endorse hahahah," ujar seorang netizen. "Enak banget jadi artis, endars endorse," sahut netizen lainnya.

Namun ada pula netizen yang menganggap kalau Ernest Prakasa sebenarnya sedang menyindir publik figur lain yang suka meminta endorse. "Kok terkesan sarkas yak," ujar seorang netizen. "Lu kan nggak punya YouTube koh, kalau cuma IGTV mah kurang besar engagementnya minimal 20 juta subscribers," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terang-Terangan Minta Endorse Buat Bangun Rumah, Ernest Prakasa: Kebutuhan Lagi Banyak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772