Rabu, 31 Juli 2019

Ngaku Pernah Cinta Satu Malam dengan ZL, Millen Cyrus Langsung Disemprot Nafa Urbach!

slidegossip.com - Baru-baru ini Millen Cyrus alias Millendaru membuat pengakuan mengejutkan yang menghebohkan publik. Dalam sebuah acara di Youtube, Millen mengaku pernah merasakan cinta satu malam dengan artis pria berinisial ZL yang diduga adalah Zack Lee, mantan suami Nafa Urbach.

 
Nafa Urbach dan Millen Cyrus (grid.id)

Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @lambenyinyir (30/7/2019), awalnya Ichsan Akbar bertanya soal kabar kedekatan Millen dengan artis ZL yang tak lain adalah mantannya artis NU.

"Terjadi sesuatu urusan tempat tidur dengan salah satu artis berinisial ZL yang mantannya artis berinisial NU?," tanya Ichsan Akbar selaku host. "Oh tidak, tar jadi heboh ah kayak 'ikan asin' itu," jawab Millen yang membuat Ichsan semakin penasaran.

"Pernah ya? Gue pernah denger makanya mendingan gue konfirmasi langsung deh. Pernah ya sama ZL? Bener?," tanya Ichsan lagi. "Ya udah deh, iya bener," jawab Millen pasrah.

Millen pun mengaku bahwa kisahnya dengan artis ZL itu hanya cinta satu malam. Meski begitu, keponakan Ashanty tersebut mengaku masih belum bisa melupakan rasanya. "Kece banget. Cuma one night stand tapi rasanya masih belum hilang," ujar Millen sambil tersenyum.

Pengakuan Millen tersebut rupanya langsung mengundang reaksi dari mantan istri Zack Lee, Nafa Urbach. Pelantun lagu 'Bagai Lilin Kecil' itu mengaku sudah menyemprot dan memberikan teguran kerasnya kepada Millen.

"Nama, inisial yang dia tau, saya juga sudah marah-marah sama dia (Millen). Saya whatsapp dia, saya telpon, saya marah. Saya bilang bahwa apa yang kamu lakukan sudah merusak generasi anak Indonesia, apa yang kamu lakukan kamu tidak berpikir panjang bahwa saya punya anak. Jadi kalau kamu melakukan hal itu lagi, saya tidak akan diam saja," tegas Nafa Urbach.

Selain menegur keras Millen, Nafa Urbach juga mengaku sudah berbicara dengan Ashanty mengenai pengakuan Millen tersebut. Ashanty pun merasa sedih dan tak enak hati dengan ulah keponakan laki-lakinya itu.

"Saya juga udah sempat ngobrol sama Ashanty. Ashanty juga sedih banget akan hal itu. Karena emang udah gak bisa dikasih tau juga kan sama Ashanty. Tapi saya udah kasih peringatan, dia juga sudah minta maaf jadi kali ini saya maafin," ujar Nafa Urbach.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Pernah Cinta Satu Malam dengan ZL, Millen Cyrus Langsung Disemprot Nafa Urbach!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772