Rabu, 24 April 2019

Mimpi Pesawat Jatuh, Dinda Hauw Akhirnya Dapat Hidayah Untuk Berhijab!

slidegossip.com - Hidayah memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja di dunia ini. Hal itu pula yang dialami oleh artis cantik Dinda Hauw. Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/4/2019), Dinda Hauw menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk berhijab dan belajar ilmu agama Islam.

 
Dinda Hauw (liputan6.com)

Dinda mengaku ingin memperbaiki diri selagi dirinya masih diberi kesempatan hidup. "Akhirnya aku mencoba memperbaiki diri, menutup aurat, karena itu semuanya adalah cerminan diri kita. Akhirnya tiba-tiba aka aku langsung pakai. Alhamdulillah sampai sekarang belum lepas lagi dan malah kayak makin mantap sih," ungkap Dinda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Meski begitu, Dinda Hauw masih belum berani mengaku ke orang-orang kalau dirinya sudah hijrah. "Tapi aku kalau ngomong ke orang belum hijrah cuma aku masih belajar, memperbaiki diri," lanjutnya.

Sejak dirinya ditinggal pergi oleh sang ayah untuk selamanya tahun 2015 lalu, Dinda Hauw merasa begitu terpukul. Saat itulah ia merasa mendapat hidayah untuk memperbaiki diri, salah satunya dengan menutup aurat dan berhijab.

"Aku sempat dimimpiin kasus di mana pesawat jatuh terus kayak aku terpukul banget, takut meninggal. Di situ aku masih labil, belum pingin buka tutup kerudung. Kerjaan aku juga masih mengharuskan untuk tidak pakai kerudung. 2015 Oktober papaku meninggal, di situ juga aku makin terpukul lagi," ucap Dinda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mimpi Pesawat Jatuh, Dinda Hauw Akhirnya Dapat Hidayah Untuk Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772