Kamis, 16 Januari 2020

Cucu Soeharto Telanjang Dada Sambil Gendong Anjing, Frederika Cull Malah Komentar Begini!

slidegossip.com - Puteri Indonesia 2019, Frederika Cull kembali jadi sorotan. Wanita tercantik se-Indonesia itu dinilai nekat mengomentari foto cucu Soeharto, Darma Mangkuluhur Hutomo, yang merupakan putra dari Tommy Soeharto.

 
Frederika Cull (antaranews.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (9/1/2020), lewat akun Instagramnya, Darma Mangkuluhur Hutomo mengunggah foto dirinya yang sedang bertelanjang dada dan berpose sambil menggendong seekor anjing kecil.

Meski dipotret dari belakang, namun tubuh atletis Darma terlihat jelas sehingga menarik perhatian banyak orang. Namun Frederika Cull sepertinya gemas melihat anjing yang digendong Darma, hingga akhirnya ia pun melontarkan komentarnya. "Give me the puppy!," tulis Frederika Cull di kolom komentar.

 
Frederika Cull komentari foto Darma Hutomo (instagram.com/darmamh)

Sontak saja, komentar wanita cantik yang baru saja mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019 itu langsung menarik perhatian netizen. Frederika Cull dinilai nekat memberikan komentarnya buat cucu mantan orang nomor 1 di Indonesia itu.

"Gue aja kagak berani... kok dia malah ngebacot parah...," cibir seorang netizen. "Fredy difolback lho," ujar netizen yang lain. "Temennya Fred semua bukan kaleng-kaleng yah," sahut yang lainnya.

Frederika Cull langsung menjadi sorotan netizen setelah pemenang Puteri Indonesia itu sukses mengharumkan nama bangsa di ajang kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2019. Di ajang tersebut, Frederika Cull sukses memecahkan rekor sepanjang keikutsertaan Indonesia di Miss Universe dengan masuk ke dalam 10 besar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cucu Soeharto Telanjang Dada Sambil Gendong Anjing, Frederika Cull Malah Komentar Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772