Rabu, 29 Januari 2020

Keluarga Atta Halilintar Harus Hadapi Kasus Hukum, Kok Nama Siti Badriah Ikut Terseret?

slidegossip.com - Keluarga Atta Halilintar yang dikenal dengan Gen Halilintar harus siap menghadapi kasus hukum karena perusahaan rekaman Nagaswara mengajukan gugatannya atas tudingan telah melanggar hak cipta.

 
Atta Halilintar (matamata.com)

Namun seperti dilansir dari matamata.com (28/1/2020), nama pedangdut Siti Badriah rupanya ikut disebut-sebut dalam kasus tersebut. Rupanya keluarga Gen Halilintar dituding telah me-recycle lagu Siti Badriah yang berjudul 'Lagi Syantik'.

Dalam foto surat panggilan sidang, tertera nama Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Umar Faruk, orang tua Atta Halintar sebagai pihak tergugat. "Pada prinsipnya surat gugatan itu ditujukan untuk keluarga Gen Halilintar ya, diwakili ke orang tua," ungkap Yos Mulyadi selaku pengacara dari Nagaswara sebagai pihak penggugat, Selasa (28/1/2020).

Ternyata dalam channel YouTube Gen Halilintar telah terjadi pelanggaran hak cipta. "Karena ada channel YouTube Gen Halilintar yang melakukan pelanggaran hak cipta lagu lewat lagu Lagi Syantik," lanjut Yos Mulyadi.

Rupanya bukan cuma dianggap mengunggah, akun Youtube Gen Halilintar juga dinilai telah memproduksi ulang lagu itu, lengkap dengan aransemen baru dan video klip nya. "Jadi ada video klip lagu syantik versi gen halilintar," pungkas Yos Mulyadi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluarga Atta Halilintar Harus Hadapi Kasus Hukum, Kok Nama Siti Badriah Ikut Terseret?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772