Rabu, 29 Januari 2020

Kena Santet, Kaki Artis Terkenal Ini Dibuat Seperti Kaki Gajah, Yang Lakuin Teman Syuting?

slidegossip.com - Aktor dan komedian Rony Dozer mengaku dikirimi guna-guna oleh orang yang dikenalnya. Seperti dilansir dari matamata.com (28/1/2029), gara-gara kiriman santet itu, Rony Dozer mengaku kakinya sampai dibuat seperti kaki gajah.

 
Rony Dozer (bintang.com)

Selain kakinya menjadi bengkak, Rony Dozer juga mengalami kesulitan buang air kecil. Sakit tersebut sudah dialami Rony Dozer sejak tahun 2014. Setelah mendatangi orang pintar, diduga ada orang yang merasa sakit hati dengannya hingga nekat mengirimkan ilmu hitam.

"Sakit hati sama saya. Kronologinya saya lagi di lokasi syuting sebelum 2014 lalu. Saya becanda, cela-celaan. Sebenanya bukan ke dia, namanya joke, tapi yang baper orang tersebut. Yang katanya saya juga kenal terus dia ngebatin," ungkap Rony Dozer di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Menurut Rony, orang pintar itu mengatakan kalau yang mengirim santet tersebut adalah teman satu lokasi syuting. Namun sayang, ia tak tahu siapa orang yang dimaksud. "Iya temen syuting. Katanya saya kenal. Kalau kata dari pendoa, saya nggak boleh tahu orang itu siapa. Prediksi ini bukan yaa? Tapi sudah lah," sambungnya.

Rony pun berniat untuk meminta maaf kepada orang yang merasa telah disakiti oleh kata-katanya. Bila dipertemukan, Rony ingin memeluk orang tersebut. "Siapapun dia saya ampuni. Bahkan kalau Tuhan kasih izin ketemu dia saya akan peluk dia dan minta maaf. Iya dong, saya yang berbuat salah, menyakiti dia," tuturnya.

"Walau pun apa yang dilakukan ke saya yaa, kalian tahu, bukan hanya fisik tapi sampai ke karir saya. Percaya nggak percaya," sambungnya.

Kini, kondisi Rony Dozer sudah berangsur membaik usai menjalani terapi kesehatan, doa, dan minum obat herbal. "Didoakan secara katolik dan juga ada doa lain. Nah, yang baru saya harus cari Talas Pontianak atau apa gitu. seperti itu. karena ibarat persen, saya belum 100 persen bersihnya (sembuh)," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kena Santet, Kaki Artis Terkenal Ini Dibuat Seperti Kaki Gajah, Yang Lakuin Teman Syuting?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772