Sabtu, 14 Desember 2019

Malu Ingat Masa Susah, Atta Halilintar: Dulu Aku Pakai Minyak Goreng Buat Nata Rambut!

slidegossip.com - Dalam video terbarunya di Youtube, Atta Halilintar yang kini sudah hidup kaya raya dari Youtube, blak-blakan bercerita tentang masa lalunya saat masih susah. Seperti dilansir dari hot.detik.com (13/3/2019), Atta tak menampik kalau dulu penampilannya hitam dan dekil.

 
Atta Halilintar dulu dan sekarang (youtube.com/gen halilintar stars)

"Ini masa lalu aku. Gue malu banget. Ya Allah itu Ian Kasela jidat kayak pendaratan pesawat," ungkap Atta Halilintar.

Selain itu, Atta Halilintar juga bercerita dulu dirinya begitu sulit untuk bisa mendapatkan uang dari YouTube. Atta mengaku baru bisa merasakan gaji dari Youtube setelah ia meraih 500 ribu subscribers.

"500 ribu subscriber kita sudah bisa modal, sudah bisa beli backdrop hitam. Gue inget banget pas 500 ribu itu gue senang banget karena gue dapat penghasilan dari YouTube Rp 1,7 juta terus gue bisa beli ini nih gelang karet Rp 40 ribu di Lebak Bulus," tuturnya.

Untuk kebutuhan kontennya, Atta pun sampai harus meminjam mobil. "Ini mobil saja minjem guys. Sekali-kalinya bisa minjem mobil dijadiin konten. Gue pernah ambil jaketnya untuk foto di Instagram. Aku suka banget fesyen tapi dulu nggak mampu beli jadi banyak di Instagram bawah-bawah aku foto di changing room," ucapnya.

Yang tak kalah mengejutkan, Atta Halilintar bercerita dulu ia tak mampu membeli minyak rambut. Ia pun menggantinya dengan memakai minyak goreng untuk menata rambutnya.

"Dulu aku nggak mampu beli Gatsby. Aku tuh ada lidah buaya ditanam aku minta. Pernah juga pakai minyak goreng dan minyak telon bayi. Kalau lagi urgent banget demi rambut aku tetap lepek ke belakang, aku pakai minyak goreng dicampurin bedak biar wangi. Itu dari zaman aku SD guys," kenangnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Malu Ingat Masa Susah, Atta Halilintar: Dulu Aku Pakai Minyak Goreng Buat Nata Rambut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772