Minggu, 15 Desember 2019

Demi Artis Cantik Ini, Sang Pria Rela Pindah Agama dan Menikah di Hotel Mewah!

slidegossip.com - Artis cantik Nadia Saphira kini telah resmi menjadi istri dari Mikael Mirdad. Seperti dilansir dari fimela.com (12/12/2019), setelah melewati masa tiga tahun berpacaran, keduanya akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan yang digelar di salah satu hotel mewah di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/12/2019) pukul 11.30 WIB.

 
Nadia Saphira dan Mikael Mirdad (popmama.com)

Namun sayangnya pernikahan tersebut digelar tertutup untuk para awak media karena sang pengantin tak ingin diliput. "Ya saya minta maaf dari WO (Wedding Organizer) nya tidak diperuntukkan untuk media," ungkap salah satu pihak keamanan gedung.

Salah satu pihak keluarga Nadia Saphira, Anton Ganie mengungkapkan, dalam pernikahan yang berjalan sakral itu tak ada pengulangan kata saat ijab qabul. "Yang baru menjalani, tegang-tegang dikit. Tapi Alhamdilillah Mikael satu kali tarikan nafas, tidak ada pengulangan (kata saat ijab qabul)," ungkap Anton saat ditemui usai akad nikah.

Meski demikian, pihak keluarga Nadia Saphira juga rupanya tak ingin disinggung soal mahar yang diberikan Mikael. Ia meminta awak media untuk langsung menanyakan hal itu kepada yang bersangkutan. "Nanti sama orangnya langsung ya," tutur Anton.

Sepertinya juga belum banyak yang tahu kalau sebelum menikahi Nadia Saphira, Mikael sudah masuk Islam dan jadi mualaf. Namun pihak keluarga enggan memberikan komentar terlalu banyak. "Sebagai mualaf bersyukur ya, Mikaelnya Islam sekarang. Yang jelas sekarang sudah mualaf (jangan ditanya kapan mualaf)," pungkas Anton.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Artis Cantik Ini, Sang Pria Rela Pindah Agama dan Menikah di Hotel Mewah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772