Sabtu, 14 Desember 2019

Dulu Gak Mau Ngaku, Kini Kezia Karamoy Ngaku Hamil Duluan: Aku Lupa Dengan Tuhan!

slidegossip.com - Pasca melahirkan anak pertamanya, Kezia Karamoy ramai dikabarkan sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Axcel Narang. Kala itu Kezia Karamoy mati-matian membantah kabar miring tersebut.

 
Kezia Karamoy (mediajabar.com)

Namun yang mengejutkan, seperti dilansir dari hot.detik.com (13/12/2019), kini Kezia Karamoy justru membuat pengakuan dosanya dengan mengatakan kalau sebenarnya ia memang sudah hamil duluan sebelum dinikahi Axcel.

Fakta mengejutkan tersebut diungkapkan oleh adik kandung Angel Karamoy itu di acara talkshow yang dipandu Hotman Paris Hutapea. Kezia berusaha menjelaskan bahwa saat itu ia dan suami memang lupa dengan Tuhan.

"Iya. Tapi kan kita mengclearkan. Karena di tahap itu aku dan suami karena kita sama-sama sibuk, sebelumnya aku pelayanan di gereja, nah aku lupa untuk menjaga hubungan dekat dengan Tuhan, dari situ aku terjatuh," ungkap Kezia Karamoy.

Saat tahu dirinya ternyata hamil sebelum menikah, Kezia Karamoy mengaku langsung meminta Axcel Narang untuk tak takut dan berani bertanggung jawab atas perbuatan mereka.

"Ini merupakan kesaksian hidup aku, pada saat aku terjatuh nah aku buat membangun hidup lagi untuk dekat lagi sama Tuhan dan pada saat aku dekat sama suami, aku bilang sama suami oke kita salah ayo kita pertanggungjawabkan sama apa yang kita lalui dan itu jadi kesaksian hidup aku," lanjut Kezia Karamoy.

Saat membuat pengakuan tersebut, Kezia Karamoy berbicara sambil meneteskan air mata. Kini Kezia mengaku sudah lebih dekat dengan Tuhan. "Jadi di saat aku terjatuh, di saat aku dekat dengan Tuhan kita terjatuh lari lagi ke Tuhan gitu. Dan sekarang aku hidup bahagia, aku punya berkat yang indah aku dikaruniai dua anak. Jadi sebenarnya kalau untuk hal itu (hamil duluan) sudah bukan rahasia umum lagi," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Gak Mau Ngaku, Kini Kezia Karamoy Ngaku Hamil Duluan: Aku Lupa Dengan Tuhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772