Rabu, 29 Januari 2020

Artis Cantik Ini Paksa Suami Ucapkan Talak Gara-Gara Motor Harley?

slidegossip.com - Nasib rumah tangga penyanyi dangdut Jenita Janet dengan sang suami, Alief Hedi Nurmaulid sepertinya memang sudah di ujung tanduk. Seperti dilansir dari hot.detik.com (28/1/2020), keduanya diketahui sudah menjalani biduk rumah tangga selama 9 tahun.

 
Jenita Janet (nusabali.com)

Meski disebut-sebut sudah sering ribut, namun menurut pengacara Alief, Marloncius Sihaloho, keributan tersebut selalu berujung damai. "Kalau konflik itu cerita dari Mas Alief suatu hal yang wajar dalam kehidupan rumah tangga. Apalagi beliau menerangkan sebagai manajer Mbak Jenita," ungkap Marloncius Sihaloho di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020).

"Memang keributan-keributan itu sering terjadi, keributan kecil, tapi begitu sampai di rumah rukun kembali," lanjutnya.

Menurut sang pengacara, puncak keributan terjadi pada Oktober 2019. Saat itu, Jenita Janet tiba-tiba memaksa Alief untuk menalaknya. "Memang puncaknya bulan Oktober itulah. Begitu beliau pulang dari Bali, paginya itu dipaksa untuk mengucap talak. Makanya Mas Alief bingung," terangnya.

Perceraian Jenita Janet diduga lantaran sang suami, Alief membeli motor Harley Davidson 1000 cc. Padahal menurut sang suami, saat itu ia mempunyai tujuan baik melalui hobinya itu untuk Jenita Janet.

"Tujuan Alief ikut komunitas Harley, dia punya maksud yang ujungnya ke Janet juga. Komunitas Harley ini memang bukan orang sembarangan," jelas Marloncius Sihaloho.

Marloncius menjelaskan kalau Alief sebenarnya ingin membuka koneksi pekerjaan untuk sang istri. Memang di dalam komunitas Harley itu banyak pentinggi perusahaan yang jadi membernya.

"Tujuannya untuk mempromosikan Jenita juga ke para member komunitas yang mayoritas orang-orang petinggi perusahaan. Ujungnya positif ke Jenita sendiri. Ada tujuan sendiri dari Alief, tujuannya untuk ke karier Jenita sendiri," ujar Marloncius.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Paksa Suami Ucapkan Talak Gara-Gara Motor Harley?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772