Jumat, 24 Januari 2020

Husnul Khatimah? 3 Artis Indonesia Ini Meninggal Usai Shalat, No 3 Masih Pakai Mukena!

slidegossip.com - Jodoh, rezeki hinggal ajal adalah rahasia Yang Maha Kuasa. Tak ada satupun manusia yang tahu kapan waktunya mereka akan meninggal dunia. Begitupun dengan 3 artis terkenal tanah air berikut ini yang menghembuskan nafas terakhir setelah menunaikan ibadah shalat. Apakah mereka termasuk orang-orang yang meninggal dalaam keadaan husnul khatimah? Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/8/2019), inilah ketiga artis tersebut:

 
Erna Libby (grid.id)

1. Didi Petet

Aktor senior Didi Petet menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 15 Mei 2015 lalu. Selain meninggal di hari baik, yakni hari Jumat, Didi Petet juga diketahui wafat setelah ia menunaikan ibadah shalat Subuh. Didi Petet meninggal dunia tepat di usianya yang ke-58 tahun.

"Kematian itu kan memang pasti, tapi Didi hebat, meninggal setelah shalat subuh," ungkap salah satu sahabatnya, Slamet Raharjo saat ditemui di rumah duka, daerah Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2015).

2. Eddy Riwanto

Aktor sinetron Eddy Riwanto meninggal dunia setelah menjadi imam shalat Ashar di lokasi syuting sinetron 'Cinta Suci' yang juga dibintangi oleh Irish Bella dan Ammar Zoni. Eddy Riwanto tutup usia pada pada tanggal 29 April 2019 lalu di usianya yang ke-63 tahun.

3. Erna Libby

Artis cantik Erna Libby meninggal dunia pada bulan Agustus 2008 silam. Seperti dilansir dari grid.id (30/12/2019), selain meninggal dalam keadaan tersenyum, ERna Libby juga menghembuskan nafas terakhir sesaat usai menunaikan salat Dzuhur didampingi keluarganya. Erna Libby meninggal dengan mengukir senyum di wajahnya dan masih mengenakan mukena.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Husnul Khatimah? 3 Artis Indonesia Ini Meninggal Usai Shalat, No 3 Masih Pakai Mukena!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772