Jumat, 24 Januari 2020

5 Artis Ini Pernah Lakukan Hal Jorok? No 3 Pipis di Westafel, No 5 BAB di Celana Saat Konser!

slidegossip.com - Artis itu juga manusia loh. Sama seperti yang lain, mereka juga pernah melakukan hal jorok yang mungkin bisa membuat orang merasa jijik. Seperti dilansir dari wolipop.detik.com (29/6/2019), inilah kelima artis tersebut:

 
Jennifer Lawrence (tribunnews.com)

1. Cardi B - Kentut Seharian

Siapa sangka, artis sepopuler dan sekeren Cardi B ternyata pernah kentut seharian. Hal itu terjadi saat ia hadir di acara American Music Awards (AMA) 2018. "Aku sangat gugup. Perutku sakit dan dari pagi aku kentut seharian," ungkap Cardi B.

2. Bella Thorne - Kentut Sembarangan

Mungkin tak ada yang menyangka kalau artis secantik Bella Thorne ternyata punya kebiasaan jorok, yakni kentut sembarangan. Bella mengaku punya masalah pencernan hingga membuatnya bisa kentut di mana saja. "Aku sering banget kentut. Dan itu memang jadi masalah, aku tahu itu," ungkap Bella Thorne.

3. Jennifer Lawrence - Pipis di Westafel

Artis secantik dan sepopuler Jennifer Lawrence juga punya kebiasaan aneh. Bintang film 'Hunger Games' ini mengaku sering buang air kecil atau pipis di westafel. "Aku pernah pipis di westafel. Dan aku suka pipis di situ," ujar Jennifer Lawrence.

4. Jessica Simpson - Jarang Gosok Gigi

Wajah dan penampilannya memang selalu tampak cantik dan menarik. Namun mungkin tak ada yang menyangka kalau Jessica Simpson punya kebiasaan buruk, yakni jarang gosok gigi. "Aku tidak sikat gigi setiap hari, Aku tidak suka kalau gigiku terasa licin," ungkapnya.

5. Ed Sheeran - BAB di Celana

Yang paling mengejutkan adalah penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran yang mengaku pernah buang air besar (BAB) di celana saat sedang tampil di atas panggung. "Itu terjadi di tengah-tengah pertunjukan dan aku harus meneruskannya sambil berharap ini akan segera berakhir agar aku bisa pulang dan membuang celanaku," ungkap Ed Sheeran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Ini Pernah Lakukan Hal Jorok? No 3 Pipis di Westafel, No 5 BAB di Celana Saat Konser!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772