Selasa, 14 Januari 2020

Dibongkar Roy Kiyoshi, Artis Inisial AA Pasang Susuk di Tenggorokan? Ada Susuk yang Diminum!

slidegossip.com - Roy Kiyoshi kembali menghebohkan publik dengan hasil terawangannya. Kali ini Roy Kiyoshi membongkar artis-artis Indonesia yang menggunakan susuk untuk meningkatkan daya tarik maupun tujuan lainnya.

 
Roy Kiyoshi (cumicumi.com)

Seperti dilansir dari grid.id (9/1/2020), Roy Kiyoshi juga mengungkap inisial artis yang terdeteksi selama ini ternyata memakai susuk di salah satu bagian tubuhnya. Menurut Roy Kiyoshi, susuk tersebut dipasang di bagian tubuh salah satu artis senior tanah air.

Jika biasanya kebanyakan orang memasang susuk di bagian alis atau pipi, ternyata ada publik figur yang justru lebih senang memasang susuk di dalam tubuhnya. "Paling sering (di bagian) pita suara. Biasanya publik figur itu memasang susuk di tenggorokannya," ungkap Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi pun akhirnya mau membongkar inisial artis yang memakai susuk di tenggorokan itu. "Inisialnya AA," ungkap Roy Kiyoshi. "Seorang artis senior juga, usianya sekitar 30 tahun," lanjutnya.

Yang mengejutkan, ternyata bukan hanya artis inisial AA saja yang memakai suauk. Roy Kiyoshi juga mengungkapkan bahwa ada penyanyi dangdut yang juga menggunakan susuk di bagian tubuhnya untuk meningkatkan daya tarik.

Sayangnya, Roy Kiyoshi enggan mengungkapkan inisial nama artis lainnya. Namun Roy menjelaskan kalau biasanya bentuk susuk yang dipasang oleh para artis itu banyak macamnya. Yang paling sering adalah yang berbahan dasar emas. Roy juga mengungkapkan kalau wajah artis yang memasang susuk itu akan jadi terlihat aneh.

"Susuknya bentuknya seperti berlian, ada beras, ada emas. Yang paling sering dipakai adalah susuk emas yang kecil. Yang gampang dimasukin kayak jarum," jelas Roy Kiyoshi.

Selain itu, menurut Roy Kiyoshi, saat ini, teknik untuk memasang susuk sudah mulai berkembang. Yang sedang tren adalah pemasangan susuk dengan cara diminum. "Sekarang yang lagi ngetren itu susuknya diminum," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Roy Kiyoshi, Artis Inisial AA Pasang Susuk di Tenggorokan? Ada Susuk yang Diminum!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772