Rabu, 27 November 2019

Ciri-Ciri Rumah Makan yang Memakai Pesugihan Menurut Roy Kiyoshi! Mitos atau Fakta?

slidegossip.com - Roy Kiyoshi kembali jadi sorotan. Kali ini terkait tanggapannya mengenai rumah makan yang memakai pesugihan agar ramai dan laris manis. Benarkan makanan yang enak dimakan di tempat tapi basi saat dibeli untuk dibawa pulang berarti rumah makannya memakai pesugihan?

 
Roy Kiyoshi (dream.co.id)

Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (25/11/2019), Roy Kiyoshi mengungkapkan pandangannya tentang hal tersebut saat diundang di acara 'Insert Story' yang tayang di Trans TV belum lama ini.

Awalnya sang host, Rian Ibram bertanya seperti apa ciri-ciri rumah makan atau restoran yang menggunakan pesugihan. Lalu Roy Kiyoshi pun memberikan penjelasannya. Menurut Roy ada beberapa mitos soal rumah makan yang memakai pesugihan yang justru dipercaya oleh banyak kalangan masyarakat.

"Konon katanya kalau sendok makannya dipinjam terus dibalikin lagi berarti dia mengambil rezeki kita. Tapi menurut aku sebenarnya itu mitos yang belum bisa dibuktikan secara real. Tapi kabar burung seperti itu memang sudah tersebar di beberapa daerah sebenernya," jawab Roy Kiyoshi.

"Tapi apakah benar, ini secara umum ya. Katanya rumah makan yang memakai pesugihan cuma enak kalau kita makan di tempat, tapi kalau dibawa pulang nggak seenak kita makan di situ?," tanya Rian Ibram lagi.

"Di beberapa tempat mungkin iya kali, di daerah-daerah seperti itu kalau makanannya dibawa pulang tiba-tiba basi. Tapi itu kalau menurut aku kalau dibawa pulang tiba-tiba dingin ya sama aja sih," jelas Roy Kiyoshi.

Video tersebut pun langsung mendapat respon dari para netizen yang melontarkan berbagai komentarnya. "Fakta.. kayak kalo beli bakso terus makan di tempat rasanya enak banget. Tapi begitu dibawa pulang rasanya malah gak enak," ujar seorang netizen. "Aku pernah beli ayam di deket rumah itu kalo mau makan sampe antri. Tapi begitu pesan buat dibawa pulang, rasanya jadi aneh," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ciri-Ciri Rumah Makan yang Memakai Pesugihan Menurut Roy Kiyoshi! Mitos atau Fakta?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772