Selasa, 26 November 2019

Petugas Kaget Saat Temukan Ini di Kamar Hotel Bekas Dinar Candy Nginap!

slidegossip.com - Artis sekaligus DJ cantik Dinar Candy kembali menjadi sorotan publik. Seperti dilansir dari matamata.com (24/11/2019), kali ini terkait dengan pengakuan seorang petugas hotel di tempat Dinar Candy menginap.

Dinar Candy (liputan6.com)

Lewat akun Instagramnya, Dinar Candy mengunggah pengakuan si petugas hotel tersebut. Rupanya petugas tersebut menemukan benda yang tak disangka-sangka saat ia membereskan kamar di mana Dinar Candy menginap.

"Sedikit cerita, ketika saya membereskan kamar yang sebelumnya ditempati DJ Dinar Candy, saya terenyuh karena saya melihat ada sajadah dan mukena di kamar itu," ungkap sang petugas hotel.

"Dan pelajaran pertama yang saya petik adalah tidak peduli bagaimana pandangan orang terhadap apa yang kita kerjakan. Habluminallah cukuplah kita yang tahu," sambungnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Dinar Candy tersebut langsung menuai beragam komentar dari para netizen di media sosial.

"Don't judge a book like its cover," ujar seorang netizen. "Saya pernah nonton di tv Mbak Dinar ngaji. Masya Allah ngajinya jago banget. Tajwidnya juga bener," puji netizen yang lain."Pelajaran bagi kita, apapun pekerjaannya jangan pernah tinggalkan sholat," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Petugas Kaget Saat Temukan Ini di Kamar Hotel Bekas Dinar Candy Nginap!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772