Minggu, 26 Januari 2020

5 Lagu TikTok Paling Populer Tahun 2020, Para Artis pun Ikut Berjoget Ala TikTok!

slidegossip.com - Belakangan ini, fenomena TikTok makin menjamur di kalangan masyarakat hingga para artis tanah air. Semakin banyak lagu yang dijadikan latar para TikTokers untuk berjoget, maka lagu itu akan semakin populer.

 
Luna Maya ikut demam TikTok (bisnis.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (26/1/2020), kebanyakan orang mungkin hanya tahu tentang challenge TikTok yang sedang viral saja, namun tak banyak yang tahu judul lagunya. Tak jarang yang sampai menghapal beberapa liriknya begitu lagu tersebut hits di TikTok. Berikut ini adalah 5 lagu TikTok yang paling hits atau populer di tahun 2020 ini:

1. Lagu 'Lalala'

Lagu ini dinyanyikan oleh Y2K. Iramanya yang asyik membuat orang langsung ingin ikut berjoget mengikuti gerakan di TikTok.

2. Lagu 'Candy'

Lagu yang dinyanyikan oleh Doja Cat ini juga sedang populer di TikTok. Lagu ini banyak dijadikan latar oleh para TikTokers ataupun selebritis untuk berjoget.

3. Lagu 'Any Song'

Lagu ini dipopulerkan oleh Zico. Begitu mendengar iramanya, orang-orang biasanya akan ikut berjoget mengikuti gerakannya yang sedang hits di TikTok.

4. Lagu 'Yummy'

Lagu ini adalah salah satu yang paling populer di aplikasi TikTok. Mulai dari TikTokers, artis tanah air, hingga artis luar negeri, ramai menggunakan lagu yang dinyanyikan Justin Bieber ini untuk berjoget di TikTok.

5. Lagu 'Siapa Benar Siapa Salah'

Kalau tak ada TikTok, mungkin tak banyak orang yang tahu lagu ini. Lagu yang dinyanyikan oleh Iwan Salman asal Malaysia ini jadi begitu populer di Indonesia setelah dibuat versi remix dan dinyanyikan seorang penyanyi wanita. Beberapa artis pun pernah berjoget TikTok dengan lagu ini, mulai dari Lucinta Luna, Vanessa Angel, Wulan Guritno, Luna Maya hingga Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Lagu TikTok Paling Populer Tahun 2020, Para Artis pun Ikut Berjoget Ala TikTok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772