Senin, 26 Oktober 2015

Ini Harga Sewa Rumah Mewah Justin Bieber Per-Bulan!

slidegossip.com - Penyanyi yang sudah sangat terkenal di usia muda, Justin Bieber memutuskan untuk menyewakan rumah mewah miliknya kepada siapa saja yang mampu membayarnya. Mau tahu berapa harga sewa rumah super mewah milik Justin Bieber? Ternyata penyanyi lagu 'What Do You Mean' ini memberikan harga yang sangat fantastis untuk menyewa rumahnya, yakni sebesar US$13 ribu atau setara dengan Rp177 juta per bulan. Wow!
Justin Bieber memang dikenal sebagai selebriti muda yang memiliki harta kekayaan yang berlimpah. Tak heran, karena mantan pacar Selena Gomez ini sudah memulai kariernya sejak usianya masih sangat belia. Dari hasil kerjanya itu, Justin Bieber pun sudah memiliki harta dan kekayaan yang melimpah ruah, salah satunya adalah rumah mewah yang kini akan disewakannya.
Justin Bieber menyewakan rumah tempat tinggalnya di Atlanta, Georgia. Rumah itu sempat jadi tempat tinggal Bieber selama tiga bulan di tahun 2014. Namun, ia memutuskan untuk menyewakan rumah itu pada orang lain dengan harga fantastis.
Sejarah Rumah Mewah Justin Bieber :
Sebelum dimiliki Justin Bieber, rumah mewah itu adalah milik seorang produser bernama Dallas Austin. Seperti dilansir laman Female First, rumah yang kini menjadi milik Justin Bieber itu kini tengah menjadi sorotan. Angela Beck dari Atlanta Fine Homes Sotheby Internasional Realty mengatakan, rumah milik Justin Bieber yang akan disewakan tersebut adalah properti yang luar biasa.
"Ini adalah properti yang luar biasa, tidak ada yang lain seperti itu di Atlanta," ungkap Angela.
"Ini sebuah karya modern yang telah menjadi tempat tinggal sementara dari banyak selebriti dan latar belakang dari beberapa film terkenal," lanjutnya.
Properti mewah milik artis terkenal Justin Bieber itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah yang mampu memanjakan pemiliknya. Ada sebuah kolam renang tanpa batas yang dapat dilihat melalui dinding kaca di ruang media dan sudut-sudutnya dilengkapi tempat hiburan untuk anak-anak atau orang dewasa. Tak hanya itu, empat kamar tidur di rumah mewah Justin Bieber itu juga dilengkapi dengan bar, taman dan kolam renang infinity. Tertarik menyewa rumah mewah Justin Bieber walau hanya sebulan saja? (mus, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Harga Sewa Rumah Mewah Justin Bieber Per-Bulan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772