Minggu, 25 Oktober 2015

Bersaing Dengan Raya Kitty, Pembalap Cantik Sabrina Sameh Juga Main Sinetron!

slidegossip.com - Selain Raya Kitty, ada lagi pembalap cantik yang terjun ke dunia entertainment sebagai pemain sinetron. Pembalap wanita yang akhirnya menjadi bintang sinetron ini adalah Sabrina Sameh atau Sabrina Oktane. Karena itulah banyak yang mencari profil lengkap dan biodata pembalap wanita muda Sabrina Sameh, kumpulan koleksi foto Sabrina Sameh, tanggal lahir Sabrina Sameh, Sabrina Sameh instagram dan twitter, agama Sabrina Sameh, dan semua berita yang berisi tentang Sabrina Sameh.
Sama seperti Raya Kitty, Sabrina Sameh juga seorang pembalap motor perempuan kelas matic. Keduanya bahkan pernah adu balap di Kejurda road race IMI Jabar 2015 dan berbagai ajang balapan motor. Jika Raya Kitty bermain di sinetron 'Anak Jalanan' RCTI, Sabrina Sameh juga main sinetron 'Pangeran' SCTV sebagai temannya Pangeran di Jakarta. Dan kini Sabrina Sameh ikut bermain di sinetron 'Naga Bangor Tea' di MNCTV sebagai pemeran Mila.
Biodata lengkap pembalap cantik Sabrina Sameh :
  • Nama lengkap : Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
  • Nama populer : Sabrina Sameh, Sabrina Oktane
  • Nama panggilan : Sabrina
  • Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 26 Agustus 1994
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : sabrinasameh126
  • Instagram : sabrinasameh
Selain Raya Kitty dan Sabrina Sameh, sebenarnya masih ada ada beberapa pembalap motor wanita cantik lainnya seperti Irfi Prasti Rosfianti, Rani Red Queen, Citra Fitrianita, Ayu Citra Dewi, Indrie Barbie, Revina Septiandari, Djembar Djungjunan, Desti Melani Parida Pasha, dan lain-lain. Namun pembalap-pembalap cantik tersebut belum terjun ke dunia sinetron ataupun model.
Di dunia balap, Sabrina Sameh sudah terjun menjadi pembalap motor sejak di bangku Sekolah Dasar (SD)  karena setelah memulainya saat SMP kelas I, II, III, lalu SMA kelas I, ia sempat diminta berhenti balapan oleh keluarga saat SMA kelas II dan kelas III.
Setelah masa vakum tersebut,  Sabrina Sameh kembali menjadi pembalap bersama Team Shit The Grid dengan fokus latihan motor matik kelas 200 cc. Sederet prestasi yang telah diraih Sabrina Sameh antara lain: Juara 1 Miss IMS dan Juara 1 Miss Polytron. Selain sebagai pembalap dan pemain sinetron, Sabrina Sameh terjun sebagai model. Tercatat, Sabrina pernah menjadi model iklan motor Suzuki untuk produk Satria FU dan Nex. Kabarnya, Sabrina Sameh juga bakal main sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns' loh! Benar atau tidaknya, kita tunggu saja. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bersaing Dengan Raya Kitty, Pembalap Cantik Sabrina Sameh Juga Main Sinetron!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772