Senin, 26 Oktober 2015

Bukan Soraya, Ini Sebenarnya Wanita Berhijab Yang Digandeng Indra L Bruggman!

slidegossip.com - Misteri pernikahan artis Indra L. Bruggman dengan Soraya Abdullah masih menjadi tanda tanya. Meski Soraya Abdullah sudah membenarkan kabar pernikahannya, namun Indra L. Bruggman tetap membantah kalau dirinya tidak pernah menikahi Soraya. Indra pun akhirnya mengungkapkan foto yang selama ini membuat publik berasumsi kalau dirinya sudah menikah dengan Soraya.
Dalam foto tersebut tampak sosok Indra L. Bruggman yang sedang menggandeng seorang wanita berhijab. Foto itu diambil dari belakang. Indra pun menuliskan 'halal' untuk caption foto tersebut. Tak heran jika para netizen menduga kalau wanita berjilbab itu adalah Soraya Abdullah yang telah menjadi istrinya. Akhirnya semua yang dilakukan Indra langsung dikaitkan dengan Soraya.
Tak ingin berita pernikahannya terus berkepanjangan, Indra pun meluruskan isu itu dengan mengungkap identitas wanita yang digandengnya. Dan wanita tersebut sebenarnya adalah kakak Indra L. Bruggman. "my sister @raneebruggman #halal #sibling #sedarah," tulis Indra.
"Perempuan yang saya gandeng itu kakak saya. Makanya saya tulis halal, karena saya takut ada anggapan yang tidak-tidak, namanya juga di Indonesia. Takutnya kalau saya tidak tulis 'halal' nanti orang menganggap kok wanita berhijab seperti itu," ungkap Indra dalam sebuah wawancara.
Pengakuan Indra L. Bruggman tersebut kembali mengundang reaksi dari para netizen. Mereka menganggap artis tampan asal Tasikmalaya ini hanya mencari sensasi dari berita-berita yang selama ini beredar.
"cuma cari sensasi kynya...kasian mba aya,udah ngaku," ujar salah satu netizen.
"Chapek deh kayak cari sensasi aja,,," kata yang lainnya. (mus, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Soraya, Ini Sebenarnya Wanita Berhijab Yang Digandeng Indra L Bruggman!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772