Minggu, 26 Januari 2020

Mengaku Dilecehkan Aktor Senior di Atas Panggung, Mian Tiara: Saya Jijik dan Marah!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Mian Tiara. Lewat akun Twitter dan Instagramnya, Mian Tiara mengaku telah dilecehkan oleh seorang aktor senior. Seperti dilansir dari hot.detik.com (26/1/2020), Mian Tiara mengaku belum bisa bicara panjang lebar. Namun ia sangat berterima kasih atas dukungan yang terus berdatangan kepadanya.

 
Mian Tiara (suara.com)

"Terima kasih banyak untuk teman-teman media. Mohon maaf belum bisa memenuhi permintaan untuk wawancara," ungkap Mian Tiara lewat pesan singkat, Minggu (26/1/2020).

"Saya mohon agar teman-teman bisa selalu support dan mengangkat kesadaran mengenai pelecehan/kekerasan seksual yang terjadi setiap harinya di lingkungan kita. Juga sama-sama menciptakan ruang-ruang aman bagi para penyintas baik yang sudah bicara pun belum mau bicara," sambungnya.

Pengakuan bintang film 'Perempuan Tanah Jahanam' itu memang langsung mengejutkan publik. Kisah itu diceritakan Mian Tiara di akun Twitter nya pada Kamis (23/1/2020) malam. Mian Tiara mengaku sudah tak bisa menahan untuk membicarakan pelecehan seksual yang dialaminya secara terbuka.

"Kami foto bareng sutradara & seluruh pemain. Saya berusaha menjaga jarak dari si aktor senior. Tapi karena posenya berpindah pindah tempat, akhirnya dia berdiri di sebelah saya. Si aktor senior memasukkan jarinya ke pinggir celana jins saya & memegang erat sambil menggantungkan tangannya ke celana saya. Saya merasa jijik, marah, terlanggar atas perbuatannya," ungkap Mian Tiara.

"Saya mau dia minta maaf. Tapi kalau sudah seperti ini, saya harus bicara supaya ada yang mendengar. Sampai saat ini pihak manajemen yang sudah mengontak aktor senior tersebut mengatakan bahwa dia gak mengakui apa2. Cerita lama. Tp cerita lama di jaman milenial twistnya juga bakal beda, lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Dilecehkan Aktor Senior di Atas Panggung, Mian Tiara: Saya Jijik dan Marah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772