Rabu, 25 Desember 2019

Bersuka Cita Rayakan Natal Setelah Pindah Agama, Asmirandah: Yesus yang Memilih Saya!

slidegossip.com - Asmirandah dan Jonas Rivanno menjadi pasangan artis yang ikut bersuka cita menyambut Natal tahun ini. Seperti dilansir dari okezone.com (24/12/2019), Asmirandah dan Jonas Rivanno diketahui sedang berlibur di Amerika Serikat, sekaligus untuk merayakan Natal di sana.

 
Asmirandah (hot.detik.com)

Bukan cuma itu, sepertinya mereka juga sengaja pergi ke Amerika untuk merayakan hari pernikahan mereka yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Di usia pernikahan yang ke-6 tahun, Asmirandah dan Jonas Rivanno terlihat semakin kompak dan selalu mesra, meski hingga saat ini keduanya belum dianugerahi momongan.

Dilihat dari unggahan fotonya, Asmirandah dan Jonas Rivanno yang menikah pada tanggal 22 Desember 2013 itu terlihat romantis berpose bareng di bawah pohon Natal raksasa di Rockefeller Center, New York, Amerika Serikat. Jonas tampak mencium pipi Asmirandah dengan mesra.

Seperti diketahui, Asmirandah yang tadinya seorang Muslim akhirnya pindah agama Kristen mengikuti keyakinan sang suami sebelum mereka menikah secara Kristen. Saat itu, Asmirandah sempat dituding murtad dan menerima banyak hujatan dari netizen.

Kini, Asmirandah pun ikut merayakan Natal setelah kabar dirinya pindah agama sudah diketahui publik. Seperti dilansir dari fimela.com (22/1/2016), dalam kesaksiannya di sebuah gereja, Asmirandah menceritakan bahwa keputusannya masuk Kristen bukan karena keterpaksaan, tapi karena Tuhan telah memilihnya.

"Setiap kesaksian, saya memang selalu bilang bahwa saya pengikut Kristus karena pilihan. Memang bukan sejak lahir, tapi puji Tuhan bukan saya yang memilih, melainkan Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya. Kalau saya menjadi pengikut Kristus karena seseorang atau suami, ujung-ujungnya saya pasti akan kecewa," ujar Asmirandah.

Asmirandah pun meminta agar cerita yang dibagikannya saat itu jangan dianggap sebagai sebuah kesaksian. Ia mengaku lebih suka dianggap sedang melakukan sharing tentang kebaikan Tuhan kepada dirinya dan keluarga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bersuka Cita Rayakan Natal Setelah Pindah Agama, Asmirandah: Yesus yang Memilih Saya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772