Selasa, 04 Juni 2019

Wajah Pucat dan Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Penyakit Apa yang Diderita Asmirandah?

slidegossip.com - Belum lama ini beredar foto Asmirandah yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Seperti dilansir dari grid.id (3/6/2019), dalam foto yang beredar tampak wajah Asmirandah begitu pucat.

 
Asmirandah ditemani sang ayah di rumah sakit (tribunnews.com)

Sontak saja netizen banyak yang terkejut melihat kondisi Asmirandah yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Namun sang suami, Jonas Rivanno justru tidak terlihat dalam foto yang beredar itu.

Asmirandah tampak hanya ditemani sang ayah, Anton Zantman, yang duduk disampingnya sambil memegangi tangan Asmirandah.

Foto tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram @vannoandah_story (30/5/2019). Melihat kondisi Amirandah, para penggemarnya pun jadi khawatir. Bagaimana tidak, dalam foto itu Asmorandah terlihat begitu pucat.

Tak hanya Asmirandah, wajah sang ayah dalam foto itu juga tampak begitu sendu. Sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui dengan jelas soal penyakit apa yang sebenarnya sedang diderita Asmirandah.

Sebelumnya, akun Instagram @vandah.lovers juga sempat membagikan foto terbaru Asmirandah di rumah sakit yang sedang tersenyum. Bedanya, dalam foto itu wajah Asmirandah yang mengenakan kacamata terlihat lebih fresh meski tampak belum sembuh total.

Meski begitu, para penggemar Asmirandah berharap agar sang artis segera sembuh dan bisa kembali menjalani syuting sinetron 'Cinta Suci' yang dibintanginya di SCTV.

Namun terlihat dari postingan di akun Instagramnya, kini Asmirandah rupanya sudah diperbolehkan pulang oleh dokter.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Pucat dan Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Penyakit Apa yang Diderita Asmirandah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772