Selasa, 04 Juni 2019

Digerebek Sedang Bersama Cewek Cantik di Apartemen, Ifan Seventeen: Allahu Akbar!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Ifan Seventeen yang beberapa bulan lalu kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara yang jadi korban tewas akibat musibah tsunami. Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/6/2019), Ifan Seventeen dikabarkan tertangkap basah sedang bersama seorang perempuan cantik.

 
Ifan Seventeen digerebek di apartemen (tribunnews.com)

Belakangan akhirnya diketahui kalau sosok perempuan cantik yang sedang bersama Ifan Seventeen itu adalah Citra Monica yang berprofesi sebagai model.

Sontak saja, akun Instagram Ifan Seventeen pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen yang terkejut melihat video dugaan penggerebekan dirinya yang sedang bersama seorang wanita cantik di apartemen.

Video penggerebekan Ifan Seventeen itu sempat diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (3/6/2019) namun tak lama kemudian langsung dihapus. Dalam video itu terlihat Ifan Seventeen sedang ditanyai oleh sekumpulan pria. Ifan yang terlihat memakai kaos hitam dengan celana pendek berwarna pink sempat menanyakan maksud tindakan para pria tersebut. "Dari mana, Mas?" tanya Ifan Seventeen kepada salah satu pria.

Ifan yang kemudian langsung diminta duduk ternyata hanya bisa mengucapkan 'Allahuakbar'. Di sini kamera menyorot seorang wanita berpakaian hitam yang tiba-tiba saja keluar dari toilet. Wanita cantik yang sedang bersama Ifan itu pun lantas menarik seorang pria bermasker yang keluar dari kamar tersebut. "Kamu kok gitu banget sih sama aku," ucap si wanita terdengar dari rekaman video itu wanita dalam video itu.

Sementara itu, sang perekam video langsung bertanya ke Ifan Seveteen mengenai identitas si wanita.
"Ini sama siapa, Mas? Tapi sudah nikah?" tanya salah seorang yang datang ke apartemen terseburlt.

Mendengar pertanyaan seperti itu, Ifan Sventeen pun langsjung menjawab singkat. "Katanya sudah cerai, ini Citra temen aku, temen SMA , kesini lagi main main," jelas Ifan. Sementara si wanita yang bernama Citra itu langsung menolak saat tahu wajahnya direkam oleh pria yang menggerebek. "Saya nggak mau ada kamera ya. Pak, saya nggak mau ada kamera," ujar Citra.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Digerebek Sedang Bersama Cewek Cantik di Apartemen, Ifan Seventeen: Allahu Akbar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772