Rabu, 05 Juni 2019

Citra Monica Ngaku Ifan Seventeen Lagi Numpang Shalat Saat Digerebek! Emang Ga Ada Masjid?

slidegossip.com - Kabar penggerebekan Ifan Seventeen di apartemen seorang wanita cantik bernama Citra Monica hingga saat ini masih jadi perbincangan publik. Citra pun akhirnya angkat bicara dan membuat klarifikasi terkait kabar penggerebekan tersebut.

 
Ifan Seventeen digerebek di apartemen Citra Monica (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (3/6/2019), Citra Monica mengaku sama sekali tak mengetahui apa yang terjadi. Namun Citra berani memastikan bahwa kedatangan Ifan Seventeen ke apartemennya adalah untuk menumpang shalat.

Namun tiba-tiba saja mantan suami Citra Monica datang ke apartemennya dengan membawa kamera. Padahal saat itu Citra mengaku tidak hanya berdua di dalam apartemen. Pertanyaannya, apakah di Jakarta ini tidak ada masjid atau mushola untuk Ifan beribadah shalat?

Mengenai status hubungannya dengan sang mantan suami, Citra menjelaskan bahwa mereka sudah pisah rumah, karena dirinya sudah ditalak 3 kali. Kini keduanya sebenarnya sedang menunggu putusan sidang mengenai proses perceraian.

Citra Monica pun meminta maaf kepada Ifan Seventeen sebagai tamu yang membuat namanya ikut jadi perbincangan publik. Begini isi klarifikasi dari Citra Monica selengkapnya:

  1. Video seolah olah penggerebekan ini rekayasa mantan suami teman wanita ifan yang bernama citra, mungkin karena jeles kali yeee
  2. Mba Citra ini teman lama ifan
  3. Kondisi di apartemen mereka tidak berdua. Ada teman ifan dan ibu dari citra sedang di perjalanan menuju apartemen
  4. Pada peristiwa ini jam menunjukkan sekitar pukul 22. jam 10 malam. Bukan dini hari
  5. Kondisi babang ifan sedang memakai celana pendek karena lagi mau sholat, mau pake sarung," tulis akun instagram @lambe_turah (4/6/2019) yang memposting video klarifikasi dari Citra Monica.

Sementara itu dari pihak Ifan Seventeen, meski hingga saat ini belum memberikan keterangan, namun pihak manajemen Ifan berjanji akan melakukan klarifikasi di hadapan media terkait video penggerebekan yang melibatkan Ifan itu.

"Tadi ada info, tim manajemen akan ada klarifikasi ke rekan media. Nanti segera kasi klarfikasi. Insya Allah, hari ini atau besok," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Citra Monica Ngaku Ifan Seventeen Lagi Numpang Shalat Saat Digerebek! Emang Ga Ada Masjid?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772