Rabu, 05 Juni 2019

Setelah Dikabarkan Bakal Pukuli Wijin, Kini Gading Marten Larang Wijin Masuk Rumah Gisel?

slidegossip.com - Belum lama ini publik sempat dihebohkan dengan kabar Gading Marten yang katanya bakal memukuli Wijaya Saputra alias Wijin, pria yang kini menjadi kekasih hati mantan istrinya, Gisella Anastasia.

 
Gading Marten dan Gisel (entertainment.kompas.com)

Kini, seperti dilansir dari cumicumi.com (4/6/2019), beredar kabar lagi kalau Gading melarang Gisel membawa Wijin ke dalam rumahnya. Disinggung mengenai kabar tersebut, Gisel pun memberikan penjelasannya.

"Ya sebenernya bukan melarang tapi mengingatkan. Kayak jangan dibawa ke rumah ya non, kasihan anaknya. Maksudnya tuh bukan dibawa ke rumah apa tapi lebih ke kalau sering main di rumah, nongkrong, ya orang kalau pacaran kan di mana segala macem juga," jelas Gisel ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

"Tapi kalau kayak kemarin cuma sekadar buka puasa bersama sama semua temen-teman aku yang tahunan juga pasti ke rumah. Dan memang dia partner aku sekarang jadi dia termasuk di dalamnya. Itu kan nggak melanggar aturan apa-apa. Jadi wajar-wajar aja, nggak ada protesan apa-apa juga," lanjutnya.

Meski begitu, Gisel mengaku sama sekali tak masalah dengan peringatan dari Gading Marten. Menurut Gisel, larangan dari mantan suaminya tersebut bukanlah aturan yang harus ia jalankan sepenuhnya.

"Bukan aturan, itu etika aja emang. Emang udah gitu seharusnya, baik bagi psikologi anak kalo ada laki-laki tinggal di rumah mamanya yang dia masih bingung situasinya gimana, itu kan emang ngga bagus. Jadi memang enggak, kita harus tau gimana," pungkas Gisel.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Dikabarkan Bakal Pukuli Wijin, Kini Gading Marten Larang Wijin Masuk Rumah Gisel?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772