Senin, 11 Maret 2019

Siapa dari 5 Artis Cantik Ini yang Paling Layak Menggantikan Gisel di Hati Gading Marten?

slidegossip.com - Setelah menyandang status duda usai bercerai dari Gisel, Gading Marten sempat dijodohkan dengan beberapa wanita. Bahkan Gading juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti cantik. Lalu siapakah diantara 5 artis cantik versi slidegossip.com berikut ini yang paling cocok menjadi pasangan Gading Marten?

 
Gading Marten (dream.co.id)

1. Luna Maya

Pasca putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat dijodohkan dengan beberapa pria, salah satunya adalah Gading Marten. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (7/2/2019), ternyata yang menjodohkan Luna dan Gading adalah sahabat mereka sendiri, Melaney Ricardo.

2. Sophia Latjuba

Baru-baru ini Gading Marten dikabarkan punya hubungan spesial dengan Sophia Latjuba. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (7/3/2019), menjawab kabar tersebut, Gading malah sengaja memamerkan foto kebersamaannya dengan Sophie. "Noh gue posting sekalian," tulis Gading singkat.

3. Julie Estelle

Kabar kedekatannya dengan Julie Estelle mencuat usai Gading Marten ketahuan memberikan ucapan selamat ulang tahun buat Julie. Namun seperti dilansir dari kanal247.com (21/1/2019), Gading dan Julie hanya tertawa-tawa mendengar kabar tersebut karena mereka sudah berteman sejak lama.

4. Agnez Mo

Jika mantam istrinya, Gisel dikabarkan dekat dengan Saputra Wijaya alias Wijin, mungkin tak ada salahnya jika mantan kekasih Wijin, yakni Agnez Mo dijodohkan dengan Gading Marten. Jadi posisinya, mantan ketemu mantan ya kan?

5. Zaskia Gotik

Pedangdut cantik yang satu ini juga rasanya layak masuk dalam daftar kandidat calon pasangan Gading Marten. Selain cantik, Zaskia Gotik juga dikenal mandiri dan apa adanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siapa dari 5 Artis Cantik Ini yang Paling Layak Menggantikan Gisel di Hati Gading Marten?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772