Rabu, 25 Desember 2019

Ayah Ditahan Karena Kasus Korupsi, 2019 Jadi Natal Terberat Buat Seleb Cantik Ini!

slidegossip.com - Natal tahun 2019 ini menjadi Natal yang terberat buat sosialita sekaligus selebriti cantik Dita Soedarjo. Seperti dilansir dari solopos.com (24/12/2019), mantan tunangan Denny Sumargo itu merasa sedih karena tak bisa merasakan momen Natal bersama sang ayah.

 
Dita Soedarjo (hot.detik.com)

Seperti diketahui, ayah Dita Soedarjo, Soetikno Soedarjo ditahan KPK karena kasus korupsi. Dita pun kini harus belajar hidup mandiri. Soetikno Soedarjo sendiri terjerat kasus dugaan pencucian uang. Hal itulah yang membuat pengusaha, penulis, sosialita, sekaligus selebriti Instagram (selebgram) Dita Soedarjo menjadi sedih.

"Lagi banyak belajar sendiri dan lagi kepikiran soal papaku. Ini Natal terberat di hidup aku. Aku enggak bisa rayain sama papa," ungkap Dita Soedarjo, Rabu (24/12/2019).

Meski begitu, Dita Soedarjo berencana akan menjenguk sang ayah yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dita merasa sedih karena tidak bisa beribadah di gereja bersama sang ayah pada Natal kali ini.

"Hidup itu penuh dengan ujian dan lika-liku ya. Aku akan jenguk papa. Aku nangis, sedih banget pas tahu aku enggak bisa ikut ibadah sama dia. Padahal ini kan hari Natal. Kok tega banget ke gereja aja sama dia enggak bisa di hari Natal," ujar Dita.

Soetikno Soedarjo diamankan oleh KPK bersama mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana pencucian uang atas kasus suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Ditahan Karena Kasus Korupsi, 2019 Jadi Natal Terberat Buat Seleb Cantik Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772