Selasa, 18 Desember 2018

Tak Terima Dituduh Menghina, Dita Soedarjo Kasih Ancaman Keras Buat Ibu Denny Sumargo!

slidegossip.com - Impian Denny Sumargo untuk menjadi suami konglomerat Dita Sordarjo akhirnya pupus sudah, lantaran pernikahan keduanya gagal dilaksanakan. Padahal acara pertunangan sudah digelar dan foto prewedding pun sudah dibuat.

 
Dita Soedarjo (foto: suara.com)

Meski begitu, Dita Soedarjo mengaku bersyukur batal menikah dibandingkan harus muncul banyak masalah setelah menikah. Publik pun semakin dibuat penasaran tentang apa sebenarnya yang menjadi penyebab batalnya pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Hingga akhirnya ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo, angkat bicara mengenai hal tersebut.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/12/2018), menurut Meiske, alasan sang putra membatalkan pernikahan adalah karena membela ibundanya yang dihina oleh tunangannya. "Tadi pagi ada di TV. Hebatnya itu Denny Sumargo. Terharu aku nontonnya. Dia putuskan tunangannya karena hina mamanya," ujar Meiske dalam tulisan pesannya di chat Whatsapp.

Dita Soedarjo rupanya tak terima karena dirinya dituding telah menghina calon mertuanya sendiri. Dita merasa tak pernah melakukan hal seburuk itu. Ia justru balik menuding lewat sindiran panasnya kalau Meiske lah yang pernah melontarkan hinaan untuknya. "Aku enggak tahu kenapa ibunya merasa dihina ya. Aku juga enggak ngerti. Aku yang malah ngerasa dihina sama dia tiba-tiba. Karena aku baik-baik kok pisahnya sama Denny," ujar Dita.

Meskipun Meiske tetap menudingnya, Dita Soedarjo justru punya bukti-bukti kuat untuk menunjukkan kejadian sebenarnya. "Saya ada bukti-bukti Whatsapp. Makanya saya bingung, saya tanya ke Denny, 'Apa salah saya?'. Makanya lihat nanti, mungkin mamanya ada pemikiran lain. Tapi saya masih ada bukti kalau mamanya melontarkan kata-kata yang enggak benar," ucap Dita.

Dita pun memberikan ancaman keras buat Meiske, jika dirinya masih terus-terusan difitnah, ia akan membongkar semuanya dengan bukti-bukti yang ia miliki. "Saya ada bukti semuanya, jadi saya merasa untuk beliau hati-hati saja, jangan buat-buat fitnah," tegas Dita.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Terima Dituduh Menghina, Dita Soedarjo Kasih Ancaman Keras Buat Ibu Denny Sumargo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772