Rabu, 25 Desember 2019

Mau Amal Buat Masjid, tapi Artis Ini Ogah Kasih Hadiah Natal Buat Anak, Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Artis sekaligus presenter kondang Ruben Onsu dikenal sebagai orang yang dermawan dan baik hati. Meskipun dirinya seorang Kristiani namun Ruben tak keberatan memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid.

 
Ruben Onsu (sisidunia.com)

Menariknya, seperti dilansir dari matamata.com (21/12/2019), meski mau menyumbang masjid namun Ruben Onsu ternyata tak mau memberikan hadiah Natal untuk anak-anaknya.

"Nggak ada (kado Natal untuk anak)," ungkap Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Rupanya, Ruben Onsu punya alasan sendiri mengapa ia tak mau memberi kadi natal buat anak-anaknya. Ruben mengaku tak ingin membiasakan hal tersebut dalam keluarganya. "Dari zaman Thalia juga saya nggak ada sesuatu yang spesial sih. Jadi saya nggak mau biasain begitu," jelas Ruben Onsu.

Bagi Ruben Onsu, yang terpenting dalam perayaan Natal tahun ini adalah bisa berkumpul bersama keluarga di gereja dan memanjatkan doa bersama-sama. "Karena nggak ada (moment bagi-bagi hadiah). Malam natal pasti ke gereja. Terus kami makan malam keluarga, bukan hari kasih kadonya," tutur Ruben Onsu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mau Amal Buat Masjid, tapi Artis Ini Ogah Kasih Hadiah Natal Buat Anak, Ini Sebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772