Minggu, 29 Desember 2019

Ramal Kejadian di 2020, Mbak You: Artis I Ditangkap Karena Judi, Artis L Cerai Tahun Depan!

slidegossip.com - Jelang tahun 2020 yang tinggal menghitung hari, beberapa paranormal kondang tanah air seolah berlomba-lomba mengungkapkan hasil terawangannya tentang kejadian-kejadian yang bakal menimpa kalangan artis di tahun depan.

 
Mbak You (kanal247.com)

Salah satunya adalah Mbak You yang baru -baru ini membuat netizen penasaran dengan ramalannya. Seperti dilansir dari grid.id (27/12/2019), kali ini Mbak You kembali dengan hasil terawangannya yang mencengangkan.

Ramalan Mbak You kali ini menyangkut nasib sejumlah selebritis tanah air yang ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara talkshow 'Call Me Mel' yang dipandu oleh Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar.

Seperti terlihat dalam video di youtube.com/Call Me Mel (24/12/2019), Ichsan Akbar awalnya menantang Mbak You untuk menerawang soal gonjang-ganjing yang bakal terjadi di dunia hiburan tanah air pada tahun 2020 mendatang.

"Pertanyaan untuk Mbak You, nih. Kalau drama-drama di dunia keartisan tahun 2020 akan seperti apa, ya?" tanya Ichsan Akbar.

Menjawab pertanyaan Ichsan, Mbak You pun mengatakan bahwa di tahun 2020 akan ada artis yang terjerat isu ‘teman makan teman’ layaknya hubungan Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack. "Yang jelas cerita seperti teman makan teman ada lagi versi kedua," terawang Mbak You.

"Maksudnya pelakor-pelakoran gitu?," tanya Ichsan Akbar lagi. “Iya, satu sama lain udah punya pasangan sendiri. Tapi bertukar. Perselingkuhan ada juga," jelas Mbak You.
Di luar soal kehidupan asmara artis, Mbak You juga meramalkan akan ada artis pria tampan dan terkenal yang tiba-tiba ditangkap polisi karena tersangkut kasus perjudian. "Perjudian yang melibatkan seorang artis lelaki dan tertangkap. Di luar perkiraan orang juga," terang Mbak You.

Paranormal yang dikabarkan pernah menikah dengan ular itu juga menyebut akan ada kasus penipuan yang kini sedang menjerat artis berinisial I akan semakin menyeruak ke publik.

“Dan kasus yang kemarin ada inisial hurufnya I itu soal penipuan akan melebar ke mana-mana juga. Kasus usaha bareng-bareng seperti itu. Satunya baru terbuka, tapi akan ada berapa orang yang terbuka semuanya. Ternyata ada beberapa orang yang terkena," lanjutnya.

Belum cukup sampai di situ, terawangan Mbak You yang berikutnya pun tak kalah mencengangkan. Menurut Mbak You, di tahun 2020, bakal ada artis berinisial L yang baru menikah tahun 2019 tetapi bakal bercerai dari pasangannya di tahun 2020.

“Ada yang bakal menikah atau cerai nggak di 2020?” tanya Ichsan Akbar lagi. “Banyak di 2020! Tahun ini udah cerai, tapi karena masih ditutup semuanya nanti akan terbuka di tahun 2020.”

“Ada juga yang baru kemarin (menukah) pun 2019, berakhir retak di 2020,” terawang Mbak You yang langsung mengejutkan penonton di studio.

“Inisial dong, Mbak You," pinta Bianca Liza yang juga menjadi bintang tamu bersama Mbak You.

“Di sekian hurufnya ada L-nya,” jawab Mbak You yang enggan memberi petunjuk lebih lanjut. "Melaney?" tanya Ichsan Akbar lagi yang langsung disambut tawa para host dan bintang tamu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramal Kejadian di 2020, Mbak You: Artis I Ditangkap Karena Judi, Artis L Cerai Tahun Depan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772