Senin, 30 Desember 2019

Demi Cinta Rela Tinggalkan Islam? 4 Artis Cantik Ini Pindah Agama Ikut Keyakinan Pasangan!

slidegossip.com - Memilih agama atau kepercayaan adalah hak setiap orang yang sudah dijamin pemerintah Indonesia. Begitupun ketika seorang artis memutuskan untuk pindah agama demi bisa menikah dengan pasangannya. Berikut ini adalah 4 artis cantik yang memutuskan untuk keluar dari Islam dan pindah agama mengikuti keyakinan pasangannya:

 
Asmirandah (kapanlagi.com)

1. Asmirandah

Demi bisa menikah dengan Jonas Rivanno, artis cantik Asmirandah rela keluar dari Islam dan menjadi penganut Nasrani. Seperti dilansir dari suara.com (8/9/2019), setelah menjadi seorang Kristiani, Asmirandah pun memiliki nama baru, yakni Maria Asmirandah Wattimena.

2. Rianti Cartwright

Tanggal 17 September 2010 lalu, Rianti Cartwright menikah dengan Cassanova Alfonso di Gereja St. Patrick's Old Cathedral, New York, Amerika Serikat. Seperti dilansir dari tribunnews.com (17/1/2018), dua minggu sebelum ke Amerika Serikat untuk menikah, Rianti berpindah keyakinan dari seorang Muslimah menjadi seorang Katolik dengan nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright.

3. Bunga Zainal

Artis cantik Bunga Zainal yang tadinya seorang Muslim, memutuskan untuk pindah agama Hindu mengikuti keyakinan suaminya, Sukhdev Singh. Seperti dilansir dari suara.com (9/11/2017), Bunga mengaku kehidupannya baik-baik saja meskipun menganut keyakinan berbeda dengan orangtuanya yang beragama Islam.

4. Happy Salma

Aktris Happy Salma memutuskan untuk pindah agama Hindu setelah menikah dengan Tjokorda Bagus lewat upacara Sudhi Wadani. Sudhi Wadani adalah upacara dalam ajaran Hindu sebagai pengesahan seseorang yang secara tulus ikhlas dan hati suci menyatakan untuk menganut agama Hindu. Upacara tersebut dilaksanakan di Villa Ibah, Ubud pada bulan September 2010 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Cinta Rela Tinggalkan Islam? 4 Artis Cantik Ini Pindah Agama Ikut Keyakinan Pasangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772