Sabtu, 28 Desember 2019

Imannya Kuat? 5 Artis Muslim Ini Memilih Putus Daripada Pindah Agama Ikut Pasangan?

slidegossip.com - Setiap orang biasanya punya kriteria khusus dalam mencari pasangan. Bukan hanya soal bibit, bebet dan bobot, perihal agama juga sering jadi pertimbangan. Menjalani hubungan asmara di atas perbedaan agama memang bukan hal mudah. Karena itulah, seperti dilansir dari idntimes.com (24/8/2019), 5 artis Muslim ini lebih memilih putus daripada pindah agama mengikuti keyakinan sang pacar:

 
Irish Bella (merdeka.com)

1. Verrel Bramasta

Verrel Bramasta yang beragama Islam sempat berpacaran dengan Natasha Wilona yang seorang Nasrani. Keduanya sempat menjadi pasangan romantis selama pacaran. Namun, hubungan yang telah dijalin akhirnya harus kandas. Kabarnya, perbedaan agama yang menjadi penyebabnya. Belum diketahui apa penyebab kandasnya hubungan mereka. Meski demikian, mereka berdua tetap menjalin silahturahmi.

2. Rezky Aditya

Rezky Aditya sempat merencanakan pernikahan dengan sang pacar, Patricia Razer. Namun sayang hubungan asmara mereka kabarnya berakhir karena perbedaan keyakinan. Rezky Aditya adalah seorang Muslim, sedangkan Patricia adalah pemeluk Nasrani. Kini, Rezky pun sudah menikah dengan artis cantik berhijab Citra Kirana.

3. Ammar Zoni

Ammar Zoni diketahui sempat berpacaran cukup lama dengan Ranty Maria. Sayang, hubungan mereka terhalang perbedaan agama hingga akhirnya kandas pada pertengahan tahun 2018 lalu. Kini, Ammar Zoni pun sudah menikah dengan artis cantik yang seiman, Irish Bella.

4. Irish Bella

Irish Bella juga punya cerita cinta yang sama dengan Ammar Zoni. Artis cantik yang memeluk agama Islam itu pernah menjadi kekasih Giorgino Abraham yang seorang Nasrani. Kabarnya, hubungan yang sempat mereka rajut bersama itu harus kandas gara-gara perbedaan keyakinan.

5. Audi Marissa

Artis cantik ini juga pernah menjalin asmara dengan Billy Davidson dan Audi Marissa pernah menjalin hubungan beberapa tahun lalu. Namun, perbedaan agama kabarnya menjadi penyebab hubungan mereka kandas. Kini, baik Billy maupun Audi sudah memiliki pasangan baru.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Imannya Kuat? 5 Artis Muslim Ini Memilih Putus Daripada Pindah Agama Ikut Pasangan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772