Sabtu, 28 Desember 2019

3 Artis Cantik Ini Ngaku Pernah Diperkosa Hantu! No 2 Menikmati, No 3 Sampai 6 Kali!

slidegossip.com - Pengalaman horor adalah salah satu hal yang menarik untuk diceritakan. Tiga artis cantik dan terkenal ini pun mengaku pernah mengalaminya. Namun yang mengejutkan, ketiga artis berikut ini terang-terangan mengaku pernah diperkosa hantu:

 
Bebby Fey (kumparan.com)

1. Cynthiara Alona

Entah kebetulan atau tidak, saat sedang menjalani syuting film horor berjudul 'Diperkosa Setan', artis cantik Cynthiara Alona mengaku sempat diperkosa hantu sungguhan. Seperti dilansir dari tandaseru.id (3/3/2018), kejadian tersebut sampai membuat Cynthiara Alona panik dan ketakutan.

2. Kesha

Artis cantik Kesha juga pernah membuat pengakuan mengejutkan. Seperti dilansir dari jadiberita.com (29/9/2014), Kesha mengaku kalau dirinya pernah diperkosa sosok hantu. Anehnya, meski awalnya takut, namun Kesha menikmatinya. "Aku tak tahu namanya! Dia adalah hantu tapi aku menikmatinya saja," ungkap Kesha.

3. Bebby Fey

Artis sekaligus DJ cantik Bebby Fey sempat menghebohkan publik ketika ia mengaku pernah diperkosa sesosok genderuwo. Bahkan, seperti dilansir dari matamata.com (24/9/2019), Bebby Fey mengaku sudah enam kali diperkosa hantu.

Untuk yang ketujuh kalinya, Bebby Fey mengaku terpaksa menolak karena saat itu ia sedang dekat dengan seseorang. "Datangnya itu memang waktunya gak berdekatan. Jauh-jauh jaraknya, dari 2017 hingga sekarang 2019. Dua tahun itu udah 6 kali lah. Tapi kemarin mau ini, cuman aku gak mau lagi, udah ada yang lain," ungkap Bebby Fey.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Cantik Ini Ngaku Pernah Diperkosa Hantu! No 2 Menikmati, No 3 Sampai 6 Kali!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772