Senin, 30 Desember 2019

Dulu Kaya dan Terkenal, Kini Nasib Artis Ini Berubah Jadi Pedagang Sayur di Desa!

slidegossip.com - Nasib orang tak ada yang tahu, karena kehidupan berjalan seperti roda yang berputar. Yang tadinya sukses dan kaya raya, bisa saja tiba jatuh miskin atau sebaliknya. Hal itu pula yang dialami oleh aktor Ken Ken.

 
Ken Ken (serumpi.com)

Seperti dilansir dari grid.id (22/9/2019), Ken Ken dulu dikenal sebagai pemeran Wiro Sableng. Serial drama yang ia bintangi itu dulu sangat digemari hingga membuat namanya langsung melambung.

Saat itu, Ken Ken sempat menduduki posisi sebagai aktor nomor satu papan atas yang hidupnya sukses dan bergelimang harta. Ken Ken memiliki sejumlah harta benda seperti rumah dan mobil mewah.

Ia juga sempat memiliki rumah produksi dan memproduksi beberapa film. Namun sayanh, ternyata kepopulerannya tidak bertahan lama. Lalu bagaimana nasib Ken Ken sekarang?

Kini kehidupan Ken Ken sudah jauh berbeda. Setelah tidak lagi membintangi serial drama apa pun, hidup Ken Ken berubah drastis. Semua harta kekayaan yang dimilikinya hanya tinggal kenangan. Kini ia lebih sering naik kendaraan umum saat bepergian.

Rumah mewahnya pun kini berganti dengan rumah yang sangat sederhana di pedesaan Bogor. Saking susahnya, Ken Ken pernah mengutang demi semangkuk bakso karena lapar.

Rupanya, dulu Ken Ken sempat terlibat skandal dengan wanita dan menjadi pengguna narkoba. Kedua hal itulah yang telah merusak karier dan kehidupannya.

Ken Ken pun sulit untuk kembali berkarier di dunia hiburan yang sempat membuatnya terlena. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk bekerja sebagai petani agar bisa menghidupi keluarganya.

Ken Ken rupanya tak menyerah. Kehidupannya pun mulai bangkit kembali. Ia ulet dan bekerja keras sebagai petani, meski tak punya pengalaman bertani.

Saat ini, Ken Keb memaksimalkan lahan seluas 6 hektar yang dimilikinya. Lahan tersebut ditanami banyak buah dan sayuran. Kini, Ken Ken bahkan sudah bisa mengimpor bibit sayur dan buah dari Korea Selatan.

Setelah panen, ia mengekspor kembali hasilnya ke negeri Ginseng itu. Meski kini ia hanya menjadi orang biasa sebagai pedagang sayuran dan buah, namun Ken Ken mengaku lebih bahagia dengan kehidupannya sekarang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Kaya dan Terkenal, Kini Nasib Artis Ini Berubah Jadi Pedagang Sayur di Desa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772