Senin, 30 Desember 2019

Dulu Artis Ini Miskin, Cari Makan dari Sisa Tong Sampah, Sekarang Begini Nasibnya!

slidegossip.com - Setiap orang, termasuk publik figur pasti punya masa lalu. Salah satunya adalah artis sekaligus Youtuber sukses Atta Halilintar. Seperti dilansir dari grid.id (1/8/2019), siapa yang menyangka kalau dulu hidup Atta Halilintar dan keluarga begitu susah.

 
Atta Halilintar (dream.co.id)

Kepada Natasha Wilona, Atta Halilintar menceritakan masa-masa susah dalam hidupnya. Pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Aurel Hermansyah itu mengaku dirinya pernah makan nasi putih dengan satu telur yang dibagi dengan tujuh anggota keluarganya.

"Memang keluarga aku cuma bisa makan bertujuh nasi, telur satu dibagi bareng-bareng. Dan itu nasi cuma buat perasa doang jadi nasinya yang banyak, cuma buat ganjal perut," ungkap Atta Halilintar.

Sebagai kakak, Atta bahkan mengaku rela memungut sisa makanan dari tong sampah demi agar sang adik bisa menikmati makanan lezat. Atta mengaku pernah mengambil secara diam-diam makanan yang dibuang oleh beberapa bakery atau restoran yang berada di mal.

"Jadi gimana adik-adik aku bisa makan enak, caranya aku, kamu tahu ada bakery di swalayan jadi dia membuang ayam, roti, dalam plastik, yang nggak laku abis itu taruh di tong sampah, itu terpaksa aku ambil demi biar adik aku makan makanan enak. Tapi belum kotor ya," kenang Atta Halilintar.

"Aku naik kereta dorong, biar nggak ketahuan security aku sembunyi, sampai ditegur, itu barang dibuang aja security masih marah. Aku terpaksa ngelakuin ini biar adik-adik aku bisa makan enak, biar mama papa aku ngerasain makan roti. Aku umur 12 tahun," lanjut Atta bercerita.

Itu adalah sepenggal kisah masa lalu Atta Halilintar. Lalu bagaimana nasibnya sekarang? Saat ini, siapa yang tak kenal Atta Halilintar, Youtuber paling kaya se-Indonesia. Namanya pun semakin berkibar di jagat hiburan tanah air dengan jumlah penggemarnya yang semakin banyak.

Atta Halilintar kini dikenal sebagai Youtuber yang lekat dengan segala kemewahan. Meski usianya masih muda, Atta diketahui sudah memiliki beberapa usaha yang menopang perekonomiannya. Bahkan ia sudah berhasil membeli satu unit rumah mewah seharga Rp 25 miliar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Artis Ini Miskin, Cari Makan dari Sisa Tong Sampah, Sekarang Begini Nasibnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772