Senin, 30 Desember 2019

6 Artis Indonesia Ini Masuk Penjara di Tahun 2019! No 6 Sampai Mau Bunuh Diri!

slidegossip.com - Sepanjang tahun 2019 ini, sejumlah artis tanah air diketahui harus mendekam di penjara karena tersandung berbagai kasus. Seperti dilansir dari kanal247.com (29/12/2019), berikut ini adalah 6 artis Indonesia yang masuk penjara di tahun 2019:

 
Vanessa Angel (tribunnews.com)

1. Ahmad Dhani

Pada tanggal 28 Januari 2019 lalu, Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ujaran kebencian melalui postingannya di Twitter. Beruntungnya, setelah mengajukan banding, hukuman Dhani diringankan menjadi 1 tahun usai divonis 1,5 tahun penjara. Kabarnya ia bakal menghirup udara bebas pada tanggal 30 Desember 2019.

2. Trio 'Ikan Asin'

Trio 'Ikan Asin' yang terdiri dari Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Putera Benua ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq. Menurut kabar yang beredar, ketiganya terancam hukuman 12 tahun penjara.

3. Kriss Hatta

Di bulan Juli 2019, aktor dan presenter Kriss Hatta juga terpaksa tidur di penjara. Ia mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus penganiayaan. Beruntungnya, Kriss tak sampai bertahun-tahun di dalam bui. Pada tanggal 22 Desember lalu, ia sudah dinyatakan bebas. Kini Kriss pun sudah mulai aktif di media sosial.

4. Nunung

Pelawak Nunung juga diamankan polisi di bulan Juli 2019 karena kasus kepemilikan narkoba. Nunung tertangkap basah mengkonsumsi narkoba bersama sang suami. Kabarnya ia dan suami divonis hukuman 1,5 tahun.

5. Zul Zivilia

Beberapa bulan sebelum penangkapan Nunung, Zul Zivilia sudah lebih dulu mendekam di balik jeruji besi dengan kasus serupa. Namun usut punya usut, selain sebagai pemakai, Zul rupanya juga pengedar. Atas dua 'predikat' tersebut, Zul sempat divonis penjara seumur hidup. Namun belum lama ini, pihak berwenang meringankan hukuman Zul menjadi 18 tahun penjara.

6. Vanessa Angel

Menyambut tahun baru 2019, Vanessa Angel mendadak diamankan polisi lantaran tersandung kasus prostitusi online. Vanessa pun harus mendekam di penjara selama 5 bulan. Selama dipenjara, Vanessa dikabarkan sempat ingin bunuh diri. Namun kini ia sudah bebas dan dikabarkan telah menikah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Artis Indonesia Ini Masuk Penjara di Tahun 2019! No 6 Sampai Mau Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772