Minggu, 05 Juli 2015

Artis Terkenal Ini Bangkrut Karena Narkoba dan Kini Jadi Petani Sayuran!

slidegossip.com - Jalan hidup tiap orang memang berbeda-beda. Yang dulunya sukses, kaya raya dan populer, kini bisa saja jadi jatuh miskin dan terlupakan. Seperti yang dialami oleh artis terkenal pada zamannya, yakni Ken Ken yang pernah memerankan tokoh Wiro Sableng versi sinetron yang tayang di RCTI pada saat itu. Popularitas Ken Ken sebagai selebritis papan atas karena sukses memerankan sosok jagoan dengan senjata kapak 212 itu membuat pundi-pundi uangnya kala itu mengalir deras.
Kehidupan ekonominya pun langsung meningkat. Dia mampu membeli rumah mewah di Duren Sawit, Jakarta serta 4 mobil pribadi. Mudahnya mendapatkan uang membuat pemeran Wiro Sableng ini hidup hura-hura. Salah satu kebiasaan buruknya adalah mengonsumsi narkoba saat masih tenar menjadi aktor.
"Dulu, waktu saya masih berjaya jadi artis, uang bagi saya tidak ada artinya. Sesuka saya menggunakan uang, salah satunya untuk beli narkoba," kenang Wiro Sableng seperti dilansir merdeka.com di kediamannya, Caringin, Bogor, Rabu (1/7/2015).
Sejenak Ken Ken mengingat masa lalunya, saat itu masih menjadi artis sudah memiliki uang berlimpah, rumah mewah dan empat mobil mahal, di antaranya mobil merek Toyota jenis Hartop. Namun, tersandungnya Wiro Sableng ke dunia narkoba membuat seluruh hartanya habis untuk narkoba. Semakin kecanduan obat-obatan terlarang, kehidupan ekonomi Ken ken memprihatinkan dan kariernya keartisanya jadi terhenti.
"Pada saat itu di lokasi syuting dalam hati saya berkata, percuma kalau saya main film atau sinetron enggak jadi diri sendiri (pakai narkoba) itu tidak alami, saya merenung kenapa jadi seperti ini?" keluhnya.
"Uang habis, rumah mewah dan empat mobil selama bekerja sebagai artis juga saya jual buat menyambung kebutuhan hidup sehari-hari," lanjutnya.
Suatu ketika Ken Ken tertangkap oleh polisi lantaran menggunakan narkoba. Di dalam sel, polisi tersebut menasihatinya agar segera insaf. Di situ awal mula Wiro Sableng menyadari bahwa langkah jalan hidupnya sudah jauh dari jalan yang benar.
"Saya ketangkap polisi pakai narkoba, dinasihati agar segera berhenti. Dari situ saya mulai tersadar dan berusaha tidak akan memakai narkoba lagi," tuturnya.
Dia berpesan kepada siapapun, agar jangan sekali-kali mencoba menggunakan narkoba, akibatnya fatal bagi karir dan keluarga. "Jauhi narkoba, itu yang merusak masa depan dan karir, hidup jadi susah, terpuruk, saya setuju pengguna narkoba di hukum mati. Pengguna narkoba tidak ada enaknya," ujarnya.
Setelah merenung, Ken akhirnya memilih menepi di sebuah desa di Bogor. Dia merenung dan berobat dengan banyak minum air Cimande. "Bagus untuk detoksinasi dan membuang racun-racun dalam tubuh," katanya.
Di Cimande itulah, Ken memulai hidup barunya. Bangkit dari keterpurukan meski harus menjalani hidupnya menjadi seorang petani sayur.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
belonomi mengatakan...
on 

narkoba emang cuma bikin susah hidup siapa aja

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772