Minggu, 29 Desember 2019

Dikhianati Sahabat Sendiri, Artis Terkenal Ini Diramal Bakal Terjerat Kasus Narkoba Tahun 2020!

slidegossip.com - Denny Darko dikenal sebagai ilusionis yang sering meramal kehidupan para artis. Seperti dilansir dari grid.id (28/12/2019), baru-baru ini Denny Darko memprediksi nasib seorang artis pria berwajah tampan dan terkenal.

 
Denny Darko (oomph.co.id)

Terawangan Denny Darko kali ini cukup mengejutkan publik. Denny menyebut artis tampan dan terkenal itu bakal tertangkap karena kasus narkoba. Menariknya, artis tersebut ditangkap karena dikhianati sahabatnya sendiri dengan melaporkannya ke polisi.

Prediksi Denny Darko tersebut diungkap dalam vlog terbarunya di youtube.com/ Denny Darko (27/12/2019). Denny tiba-tiba saja menunjukkan kartu Tarot The Tower dengan lambang sebuah menara yang sedang disambar petir.

"Adanya perubahan yang besar," ungkap Denny Darko sambil menunjukkan kartu Tarot yang dipegangnya.

Namun sayang, Denny tidak mengungkapkan secara detail soal perubahan besar yang dimaksudnya. Tapi ramalannya tersebut justru berkonotasi negatif. Denny Darko memprediksi bakal ada seorang artis pria terkenal yang terjerat kasus narkoba.

Bagai disambar petir, menurut Denny Darko, kasus narkoba itu bakal menghancurkan karier cemerlang sang artis yang selama ini sudah susah payah ia bangun dari nol.

"Perubahan yang besar ini adalah sesuatu yang selama ini baik, tiba-tiba hilang. Seperti tersambar petir, hal tersebut runtuh. Karir yang selama ini dibangun kemudian hilang dalam sesaat," ramal Denny Darko.

"Dan ini disebabkan oleh hal yang klasik terjadi, yaitu narkotika dan obat terlarang atau narkoba," lanjutnya.

Meski begitu, Denny Darko enggan menyebut nama ataupun inisial artis pria tampan yang ia maksud dalam ramalannya itu. Ia hanya memberi petunjuk bahwa artis tersebut bakal ditangkap polisi karena dikhianati teman dekatnya sendiri.

"Ini terjadi di paruh awal 2020 nanti, ada seorang artis laki-laki yang akan dilaporkan oleh temannya dan dia akan tertangkap karena narkoba. Ini sesuatu yang akan terjadi dan artis ini tidak tahu sama sekali bahwa dia dilaporkan oleh kawannya ini tadi," ujar Denny.

"Dan kita pun akan dibuat kaget karena ternyata selama ini artis tersebut adalah pengguna narkotika dan obat terlarang. Ini adalah sebuah firasat, ini adalah sebuah perkiraan saja. Dan kembali lagi jika ini sesuatu yang akan terjadi, kalau ternyata ini buruk saya berharap ini tidak terjadi. Tapi jika memang benar ada yang memakai narkoba, saran saya adalah berhenti sekarang juga," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikhianati Sahabat Sendiri, Artis Terkenal Ini Diramal Bakal Terjerat Kasus Narkoba Tahun 2020!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772