Sabtu, 28 Desember 2019

Bukan Kaya Dari Lahir, 5 Artis Terkenal Ini Pernah Merasakan Jadi Orang Miskin!

slidegossip.com - Kehidupan para artis selalu diidentikkan dengan kekayaan dan kemewahan. Namun siapa sangka, 5 artis terkenal tanah air yang sudah sukses dan kaya raya ini ternyata pernah merasakan hidup dalam kemiskinan. Seperti dilansir dari merdeka.com (7/10/2019), inilah kelima artis tersebut:

 
Natasha Wilona (liputan6.com)

1. Natasha Wilona

Siapa sangka, artis sepopuler dan sesukses Natasha Wilona pernah merasakan hidup dalam kesusahan. Sebelum menjadi artis, Natasha Wilona pernah ngontrak di rumah gubuk yang dindingnya sudah bolong-bolong dan banyak tikus. Natasha Wilona menceritakan pengalaman hidupnya agar orang lain bisa termotivasi untuk bangkit dari keterpurukan.

2. Inul Daratista

Sebelum menjadi artis dangdut papan atas, Inul Daratista juga pernah hidup susah. Inul terlahir dari orangtua yang cuma bekerja sebagai penjahit. Bahkan demi membantu ekonomi keluarga, Inul rela mencari uang dari panggung ke panggung meski hanya dibayar Rp 3.500 rupiah.

3. Zaskia Gotik

Artis yang dikenal dengan goyang itiknya ini juga terlahir dari keluarga miskin. Bahkan dulu kehidupan Zaskia Gotik yang jauh dari kata pas-pasan, hingga membuatnya tak bisa melanjutkan sekolah. Zaskia berhenti sekolah saat duduk di bangku SMP. Ia membantu keluarga dengan cara bernyanyi selama 12 jam dan hanya dibayar Rp100 ribu.

4. Cinta Penelope

Artis cantik ini juga terlahir dari keluarga yang tidak punya. Dulu demi ingin menyambung hidup, Cinta Penelope rela bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Ia juga pernah merasakan kerasnya hidup di kota sebagai pengamen jalanan.

5. Ruben Onsu

Meski kini sudah sukses, Ruben Onsu tak pernah malu mengakui kalau dulu ia juga orang tidak punya. Sebelum menjadi artis, Ruben sempat hidup susah bahkan untuk mencari tempat tinggal, Ruben sampai mencari biaya kos yang seharga Rp 200 ribu per bulan. Karena kehidupan yang memperhatikan, Ruben mengaku dulu sering diejek dan direndahkan orang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Kaya Dari Lahir, 5 Artis Terkenal Ini Pernah Merasakan Jadi Orang Miskin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772