Kamis, 19 Desember 2019

Gara-Gara Ngomong Sombong Begini, Iis Dahlia Bikin Para Driver Ojek Online Murka!

slidegossip.com - Nama suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono masih terus dikait-kaitkan dengan kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dilakukan mantan Dirut Garuda, Ari Askhara. Pasalnya, Satrio diketahui adalah pilot yang menerbangkan armada baru Garuda Indonesia yang membawa barang selundupan tersebut.

 
Iis Dahlia (radarbanyumas.co.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/12/2019), sebagai istri, Iis Dahlia tak mau tinggal diam dan terus memberikan pembelaan untuk suaminya. Sebelumnya, pedangdut cantik itu sudah mengklarifikasi bahwa sang suami tidak tahu menahu soal isi bagasi pesawat yang dibawanya.

Namun pengakuan Iis tersebut tetap diragukan publik. Kini, Iis Dahlia kembali memberikan bantahan kalau suaminya ikut menerima uang suap untuk membawa barang selundupan milik Ari Askhara itu.

"Mereka enggak lihat apa? Setiap hari gue kerja seperti apa, dan enggak ada urusannya. Siapa yang punya motor (Harley Davidson), siapa yang punya sepeda (Brompton) itu. Nah, kalau laki gue, terus ada yang sampai tega ya bilang gini, 'Disuap berapa ya?'," curhat Iis Dahlia di akun Instagramnya.

Sayangnya, dalam curhatannya kali ini, Iis Dahlia justru dinilai sombong karena dianggap sudah merendahkan pekerjaan ojek online. Dalam tulisannya, IIs memang membandingkan pekerjaan pilot dengan ojek online.

"Laki gue itu pilot, bukan sopir ojol. Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip enggak kayak gitu. Bukan seperti itu. Kalian liat beritanya di TV, jangan mentang-mentang laki gue, istrinya Iis Dahlia terus beritanya dibesar-besarkan seolah-olah dia bersalah. Lah, enggak kayak gitu," lanjut Iis Dahlia.
Iis Dahlia (cumicumi.com)

Sontak saja pernyataan Iis Dahlia tersebut membuat murka para ojek online. Mereka merasa tersinggung karena Iis dianggap sudah merendahkan pekerjaan mereka. "Kenapa juga harus membandingkan profesi kami dengan profesi suaminya sebagai pilot? Hal ini menyinggung banyak driver ojol dari seluruh Indonesia," ungkap Igun Wicaksono selaku Ketua Presidium Nasional Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia, Rabu (18/12/2019).

Menurut Igun, pernyataan Iis Dahlia tersebut sangat tidak etis dan sombong. Ia pun berharap Iis memberikan klarifikasi atas pernyataannya. "Jangan sampai menyinggung pihak lain, jaga etika lah. Sangat tidak etis sampai keluarkan pernyataan yang menyinggung seperti itu. Kami menunggu pernyataan klarifikasi dari Iis Dahlia untuk dapat menyampaikan maksud dan tujuannya membuat pernyataan yang membandingkan profesi suaminya sebagai pilot dengan profesi driver ojol," pungkas Igun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Ngomong Sombong Begini, Iis Dahlia Bikin Para Driver Ojek Online Murka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772