Kamis, 19 Desember 2019

Benarkah Artis Cantik Ini Ngamar di Hotel dengan Koruptor? Manajer Beri Pernyataan Mengejutkan!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, artis cantik Faye Nicole dikabarkan ngamar di hotel dengan sang koruptor Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di saat Wawan masih menjalani masa tahanannya.

 
Faye Nicole (jawapos.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (18/12/2019), nama Faye Nicole pun jadi ikut terseret dalam kasus korupsi Wawan. Meski begitu, pihak manajemen tetap berusaha berpikir positif atas masalah yang menimpa artis mereka tersebut. Manajer Faye Nicole, Derry, justru memberi keterangan mengejutkan tentang sosok sang artis, yang menurutnya bukan tipe wanita penggoda.

"Saya masih positif thinking sama dia, berpositif thinking kepada Faye Nichol karena kita juga tahu Faye Nichol kayak gimana dari awal masalah dia sampai sekarang," ungkap Derry, manager Faye, Rabu (18/12/2019). 

Derry mengaku tahu betul tentang keseharian Faye Nicole. Ia begitu yakin kalau Faye tidak pernah ngamar dengan Wawan. Menurut Derry, ia sering bersama Faye dalam berbagai kesempatan. Contohnya saat ke Bandung atau saat ke Cilegon dan Banten.

"Masalahnya udah lama banget, saya masih ketemu dia terus. Saya samperin dia kadang ke Bandung," ujar Derry .

"Terus saya pernah pergi acara sama keluarga saya dan dia juga dateng waktu di Cilegon dia juga dateng dia semuanya fine-fine aja baik-baik aja, nggak ada masalah apa-apa," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benarkah Artis Cantik Ini Ngamar di Hotel dengan Koruptor? Manajer Beri Pernyataan Mengejutkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772