Kamis, 19 Desember 2019

6 Artis Indonesia yang Jalani Program Bayi Tabung, No 6 Gagal Saat Hamil 5 Bulan!

slidegossip.com - Kehadiran buah hati menjadi dambaan setiap pasangan yang sudah menikah. Namun tak semua pasangan dikaruniai anak dalam waktu cepat. Ada yang harus menunggu bertahun-tahun, bahkan ada yang sampai menjalani program bayi tabung demi mendapatkan momongan. Seperti dilansir dari brilio.net (14/9/2017), berikut ini adalah 6 artis tanah air yang melakukan program bayi tabung:

 
Sissy Priscillia (fimela.com)

1. Inul Daratista

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebor nya ini memutuskan untuk menjalani program bayi tabung setelah 12 tahun menikah. Inul Daratista akhirnya melahirkan anak laki-lakinya pada tanggal 19 Mei 2009 secara cesar dan diberi nama Ivander Damares.

2. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Setelah 8 tahun menikah namun belum juga mendapat momongan, pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akhirnya menjalani program bayi tabung. Pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 itu akhirnya dikarunia sepasang anak kembar pada tanggal 20 November 2016, yang diberi nama Tatjana dan Bima.

3. Lula Kamal

Artis yang juga seorang dokter ini juga menjalani program bayi tabung setelah tiga tahun menikah dengan Andi Mulyadi Tirtasasmita. Lula Kamal akhirnya melahirkan anak kembar laki-laki yang diberi nama Karim Muhammad dan Halil Muhammad.

4. Tya Ariestya

Presenter cantik ini juga tak kalah bahagia ketika bisa melahirkan seorang anak dari program bayi tabung. Tya dan suami menjalani program tersebut setelah Tya didiagnosa dokter akan sulit hamil secara normal, dan mudah keguguran karena kondisi hormon di tubuhnya.

5. Sissy Priscillia 

Artis cantik yang menikah dengan pembalap Rifat Sungkar ini juga memilih untuk menjalani program bayi tabung setelah tiga tahun menikah. Sissy Pricillia melahirkan anak pertamanya dari program bayi tabung secara cesar pada akhir Januari 2014, dan diberi nama El Mayka Rifat Sungkar. Setahun kemudian, pasangan ini dikaruniai anak kedua yang diberi nama Mikkairo.

6. Ratu Felisha

Ratu Felisha juga memutuskan untuk melakukan program bayi tabung, segera setelah pernikahannya yang kedua dengan Ari Pujianto pada 30. Artis yang dikenal sebagai bintang sinetron dan film di tahun 2000-an ini, mengaku bahwa dirinya melakukan program bayi tabung karena ada kista di rahimnya. Sayangnya, ketika program bayi tabung tersebut berjalan lima bulan, usahanya menemui kegagalan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Artis Indonesia yang Jalani Program Bayi Tabung, No 6 Gagal Saat Hamil 5 Bulan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772