Sabtu, 07 Desember 2019

5 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab, No 4 Gara-gara Dipoligami! No 5 Demi Nafkahi Anak!

slidegossip.com - Meski kerap mengundang pro dan kontra, keputusan melepas hijab adalah hak masing-masing orang, termasuk mereka yang dari kalangan artis. 5 artis perempuan berikut ini memutuskan untuk melepas hijab dengan berbagai alasan. Inilah kelima artis tersebut:

 
Marshanda (tribunnews.com)

1. Rina Nose

Rina Nose sempat berhijab namun kemudian memutuskan untuk melepasnya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/12/2018), Rina Nose mengaku keputusan tersebut datang dari dirinya sendiri. "Yang memutuskan (untut lepas hijab) dari diri sendri. Berita soal cowok, dan karirnya turun itu enggak bener, padahal karir aku nggak ada masalah, baik-baik aja," ungkap Rina Nose.

2. Marshanda

Setelah bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda memutuskan untuk melepas hijab. Seperti dilansir tribunnews.com (27/4/2017), Marshanda menegaskan dirinya bukanlah manusia sempurna. "Walaupun saya pernah pakai jilbab, saya tidak pernah mengklaim diri saya sebagai guru spiritual, ustadzah, atau yang lain sejenisnya. Ketika secara Islam saya mengambil keputusan yang sangat menandakan ketidaksempurnaan saya sebagai manusia," ujarnya.

3. Tya Subiakto

Tya Subiakto juga punya alasan sendiri mengapa dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/2/2018), Tya mengaku sadar keputusannya itu meninggalkan kekecewaan di hati netizen. Menurut Tya, ia melepas hijabnya sebagai bentuk protes kepada sang ayah karena menikah lagi.

4. Trie Utami

Penyanyi senior ini juga memutuskan untuk melepas hijab setelah bercerai dari Andi Analta Amier pada tahun 2005 silam. Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/2/2018), Trie Utami mengungkapkan alasannya melepas hijab karena tidak sanggup dipoligami. Kini, Trie Utami malah sering tampil terbuka dan memamerkan rambut panjangnya.

5. Vitalia Sesha

Model cantik yang dikabarkan pernah dekat dengan Ahmad Fathanah ini juga melepas hijabnya di tahun 2017 lalu. Seperti dilansir dari brilio.net (14/4/2018), Vitalia Sesha sempat kembali berhijab namun melepasnya lagi di tahun 2010 usai bercerai dari mantan suaminya. Vitalia mengaku melepas hijabnya demi mencari nafkah untuk anaknya dengan kembali menjadi model seksi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab, No 4 Gara-gara Dipoligami! No 5 Demi Nafkahi Anak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772