Minggu, 03 November 2019

Ibunda: Kriting, Jangan Cuci Otak Anak Saya! Indah Permatasari: Berhenti Menghardik Kami!

slidegossip.com - Permasalahan artis Indah Permatasari dengan ibundanya, Nursyah tampaknya belum menemui titik terang. Seperti dilansir dari suara.com (30/10/2019), Nursyah menuding putrinya banyak berubah sejak berpacaran dengan Arie Kriting. Ia merasa aktor dan komika tersebut sudah membawa pengaruh buruk buat Indah.

 
Indah Permatasari (akurat.co)

"Bukan tidak merestui, saya baik sama Arie Kriting tidak pernah saya jahatin, cuma caranya yang tidak bagus. Anakku 20 tahun baik tidak pernah tahu keluar malam, tidak pernah tahu tidak pulang ke rumah. Saya punya anak 7 semuanya baik sama saya. Saya nggak pernah kasar urus anak, cuma ini aja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya," ungkap Nursyah.

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (1/11/2019), setelah sebelumnya bungkam, Indah Permatasari akhirnya angkat bicara. Sambil memohon maaf, Indah meminta agar tidak ada lagi yang menghujat hubungan asmaranya dengan Arie Kriting. Karena sebagai manusia biasa, Indah merasa dirinya dan Arie berhak untuk saling mencinta.

"Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta," tuturnya.

Indah Permatasari sendiri menyadari bahwa jalinan cintanya dengan Arie Kriting membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. "Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ibunda: Kriting, Jangan Cuci Otak Anak Saya! Indah Permatasari: Berhenti Menghardik Kami!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772