Sabtu, 12 Oktober 2019

Sebut Wiranto Bersandiwara Pura-pura Ditusuk, Hanum Rais Dilaporkan ke Bareskrim!

slidegossip.com - Pernyataan Hanum Rais terkait peristiwa penusukan Wiranto baru-baru ini menuai kontroversi. Seperti dilansir dari wowkeren.com (11/10/2019), putri politikus Amien Rais itu kembali jadi sorotan lantaran ia memberikan komentar negatif terkait kasus penusukan Menkopolhukam tersebut.

 
Hanum Rais (aksi.id)

Lewat akun Twitter miliknya, Hanum Rais menuding bahwa peristiwa penyerangan terhadap Wiranto hanya sebuah rekayasa dan Wiranto bersandiwara seolah ditusuk orang. Tak pelak, kicauan Hanum Rais itu langsung menuai cibiran dari para netizen. Dan tak lama setelah itu, Hanum diketahui mengunci akun Twitter-nya.

Dalam kicauannya, Hanum Rais menyebut bahwa Wiranto hanya bersandiwara. Tak sampai di situ, ia juga menyinggung soal dana deradikalisasi. Pernyataan Hanum itu bukan hanya menuai cibiran netizen tapi juga berujung pada pelaporan dirinya ke Bareskrim Polri oleh Jam'iyyah Jokowi-Ma'ruf Amin.

Koordinator Jam'iyyah Jokowi-Ma'ruf Amin, Rody Asyadi, menilai bahwa Hanum tak seharusnya menyampaikan informasi seperti itu secara sembarangan. Jika pernyataannya itu tak bisa dibuktikan maka sama saja Hanum sudah menyebarkan hoaks. Apalagi ditambah fakta bahwa dia merupakan seorang figur publik yang tidak seharusnya sembarangan memberikan pernyataan.

"Banyak masyarakat yang sudah simpatik (dengan peristiwa penusukan Wiranto). Tapi dia memberikan statement bahwa ini hanya rekayasa, settingan, hanya untuk menggelontorkan dana deradikalisasi," tutur Rody di Bareskrim Polri, Jumat (11/10/2019).

Rody juga menyayangkan kicauan Hanum Rais di Twitter, karena menurutnya hal itu bisa menggiring publik untuk beropini negatif. "Mbak Hanum tidak hanya kali ini memberikan pandangan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, yang akhirnya memberikan pandangan masyarakat bahwa saat kejadian ini hanya rekayasa," paparnya.

Meski begitu, cuitan Hanum sempat terhapus hingga membuatnya memutuskan untuk mengunggah kembali tangkapan layar dari cuitan tersebut. Kata kunci 'kehapus' pun langsung jadi Trending Topic Indonesia yang menempati urutan ke delapan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebut Wiranto Bersandiwara Pura-pura Ditusuk, Hanum Rais Dilaporkan ke Bareskrim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772